Tottenham Hotspur Akan Lepas Danny Rose dengan Syarat Ini

Tottenham Hotspur akan melepas Danny Rose menuju Manchester United di bulan yang akan datang. Namun ada syaratnya. Apalagi kalau tidak berhubungan dengan nilai pemain ini.

Tottenham Hotspur bersedia menjual pemain ini dengan patokan nilai sekitar 45 juta poundsterling. Danny Rose menjadi incaran Manchester United selama ini, namun akan dijual di bulan depan dengan nilai Rp819 miliar. Petinggi Spurs yakni Mauricio Pochettino sudah memberikan lampu hijau soal hal tersebut.

Selama musim ini, banyak hal yang terjadi pada pemain berumur 27 tahun, salah satunya adalah proses perpindahannya. Mauricio Pochettino pun menilai jika di hanya ingin mendapatkan pemain yang benar-benar memiliki komitmen penuh di timnya.

Oleh karena itu, Rose dapat saja meninggalkan Spurs, apalagi Rose saat ini sulit bersaing dengan pemain kiri dari Wales, yakni Ben Davies, yang masih muda, yakni 24 tahun. Hal ini juga dibenarkan melalui beberapa media setempat yang menjelaskan jika Tottenham lebih memakai pemain kiri lain dari dirinya di tim mereka.

Danny Rose secara pribadi menampilkan jika dia tetap ingin berada di White Hart Lane pada musim mendatang. Namun, saat ini Spurs menilai jika Rose lebih baik meniggalkan tim di musim mendatang, baik untuk musim panas atau Januari nanti. Apalagi United begitu ingin mendapatkan Rose, walau mereka harus berupaya merebutnya dari Manchester City.

Peminat yang lain yang juga ingin memperoleh pemain Tottenham Hotspur kelahiran Doncasterborn tersebut, adalah Sam Allardyce, pelatih anyar dari Everton dan saat ini sudah mempunyai kemampuan finansilan baik demi membeli pemain baru.

Chelsea juga ternyata sangat ingin mendapatkan Danny Rose, akan tetapi, keinginan the Blues tersebut tak begitu mendapat respon dari pemain ini, walau sejatinya dia juga berharap dapat menjadi salah satu pemain di klub London Utara tersebut.