Torres Lewat Dari Masa Kritis

La Liga tengah pekan ini menghadirkan suasana mencekam, dimana kejadian bermula ketika Atletico Madrid bertandang ke Riazor untuk menghadapi Deportivo La Coruna. Disana Atletico harus tertinggal lebih dulu akibat kesalahan mereka di lini belakang yang tidak disia-siakan oleh Andone untuk membuat unggul cepat tuan rumah.

Anak asuh Diego Simeone yang tidak ingin kehilangan poin begitu ngotot dalam bermain dan sangat nampak jelas mereka bisa menguasai jalan nya pertandingan sepanjang laga. Sampai pada akhir nya mereka bisa menyamakan kedudukan di babak kedua, gol ini tercipta dari hasil permainan rapi, terlebih khusus pada kemampuan individu pemain terbaik mereka, Antoine Griezmann yang luar biasa menceploskan bola dengan begitu indah.

Sampai di penghujung babak, Atletico harus menerima pil pahit ketika Fernando Torres mengalami cedera. Kepala Torres mengalami benturan keras dengan lawan saat melakukan duel udara, atas benturan tersebut Torres pun langsung tak sadarkan diri sampai ketika dia jatuh didasar lapangan.

Alhasil Torres terjatuh dalam keadaan tak sadarkan diri, situasi menjadi horor ketika Torres tidak bisa bernafas akibat menelan lidah nya sendiri. Hal itu bisa terjadi kepada orang yang tak sadarkan diri, ketika lidah menyumbat jalur pernafasan sehingga harus ditarik agar bisa bernafas kembali.

Beruntung bagi Atletico memiliki pemain yang cekatan, dimana rekan terdekat Torres langsung mengambil pertolongan pertama dengan membuka mulut sang pemain. Hasil nya cukup membantu sampai pada akhir nya tim medis sampai dilokasi dan melakukan proses selanjutnya dengan membawa Torres ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan lebih dalam.

Berdasarkan informasi yang didapat dari sumber terdekat Atletico, Torres dalam keadaan baik dan sudah sadarkan diri. Atletico sendiri merasa tenang karena Torres melewatkan masa kritis nya dengan baik tanpa meninggalkan dampak lain, berdasarkan isu terbaru menjelaskan Torres sudah bisa kembali ke tempat peristirahatan nya hari ini.