Torres Kangen Main Bareng Gerrard

Fernando Torres tak mau menutupi rasa rindu mendalam terhadap atmosfir Premier League Inggris termasuk kerinduan sang pemain terhadap Steven Gerrard. Disini penyerang Atletico Madrid tersebut sangat tertarik kembali bermain dengan Gerrard di masa yang akan datang.

Disini Torres mencoba mengenang kenangan manis bersama Gerrard dan Liverpool di ajang domestik hingga Eropa. Seperti diketahui, Torres dan Gerrard sama-sama berjuang mengangkat harga diri Liverpool dalam kurun 2007 sampai 2011.

Torres tak sungkan mengatakan jika Gerrard adalah rekan sekaligus partner terbaik sepanjang karir sepakbolanya. Torres pun terbilang cukup sukses di Liverpool sebelum pada akhirnya pindah ke Chelsea dengan benderol super tinggi.

“Dia adalah gambaran dari segala yang saya butuhkan di lapangan. Itu ada pada diri satu pemain, Gerrard. Saya puas dan senang bisa bermain bareng dia,” ungkap Torres kepada awak media.

“Banyak orang mengagumi permainan Gerrard, termasuk juga saya. Saya fans berat Gerrard sejak kecil dan ketika bermain bareng, saya tidak pernah melupakan hal itu,”

“Akan tetapi, bermain bareng dia sungguh menjadi jauh lebih baik dibanding apa yang saya harapkan. Momen fantastis. Dia sungguh pemain terbaik yang pernah saya dapati dan bermain bersamanya. Saya ingin membayar demi bermain bareng dia lagi,” tutup Torres.

Baik Torres dan Gerrard sudah benar-benar terpisah, kini Torres sedang melanjutkan karir penutupnya bersama Atletico Madrid dan Gerrard sendiri sudah memutuskan gantung sepatu dari dunia sepakbola sebagai pemain di akhir musim dingin kemarin.