Tinggalkan PSG, Verrati Bawa Angin Segar Kepada Barcelona dan Juventus

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti dipastikan tak akan perpanjang kontraknya bersama skuatnya tersebut. Hal ini membawa kabar angin segar bagi pihak Barcelona dan Juventus dalam perburuan pemain incaran mereka tersebut. Musim panas ini, pemain nasional Italia itu akan pindah klub dan tidak akan memperkuat skuat PSG musim mendatang.

Tekad gelandang Paris Saint-Germain itu sangat besar untuk berganti klub tahun ini. Menurut laporan Media Prancis L’Equipe Marco Verratti sudah berkordinasi dengan pihak manajemen PSG atas keinginanya tersebut dalam pertemuan dengan direktur olahraga baru Antero Henrique. Point utama keinginanya tersebut untuk tidak perpanjang kontraknya bersama PSG dan pindah ke klub lain.

Keinginan Verratti didasari peluang karirnya bersama klub yang Ia dukung. Pasalnya, dia sekarang menginginkan bergabung dengan klub yang berpeluang menjuarai kompetisi dan jadi raja Eropa. Selain itu, alasan utama Verratti ingin hengkang karena Ia menilai PSG sulit untuk menjuarai Liga Champions.

Eks pemain Pescara itu memang tengah diincar oleh kedua klub raksasa yang sebelumnya bertanding pada final Liga Champions 2016/2017 yaki Juventus dan Real Madrid. Opsi terbaik inilah yang dimanfaatkan oleh Verrati untuk bergabung dengan salah satu klub raksasa eropa tersebut.

Skuat asuhan Massimiliano Allegri ingin boyong pemain 24 tahun itu karena untuk gantikan posisi yang ditempati oleh Sami Khedira, lalu rival beratnya skuat asuhan Zinedine Zidane ingin mengaet pemain
tersebut untuk menjadi penerus dari Andres Iniesta.

Walau demikian, Verratti sudah memastikan untuk angkat kaki dari Paris Saint-Germain musim panas ini. Akan tetapi, skuatnya Paris Saint-Germain membanderol nilai transfer dengan harga yang sangat
mahal yakni 80 juta Euro. Selain itu, gelandang PSG ini juga harus memilih salah satu klub raksasa yang sama hebatnya. Baik Barcelona maupun Juventus juga harus bersaing untuk dapatkan pemain tersebut.

Menurut beberapa klub yang mengincarnya, keinginan Verratti tidak sebanding dengan harga yang dibanderol oleh Paris Saint-Germain. Pasalnya, pemain tersebut berkeinginan untuk hengkang dari klubnya akan tetap pihak manajemen PSG justru menaruh harga yang sangat mahal.