Tim Sherwood Dukung Aston Villa Daratkan John Terry

Legenda timnas Inggris, Tim Sherwood sangat mendukung langkah besar Aston Villa untuk mendaratkan legenda Chelsea, John Terry. Berdasarkan kaca mata Sherwood melihat kedatangan Terry ke Villa akan membawa angin segar.

Terry sendiri tengah berstatus free agen, kontraknya di Chelsea sudah resmi berakhir dan tak ada lagi pengajuan perpanjangan kontrak yang diberikan oleh klub London tersebut. Sampai sejauh ini pemain berusia 34 tahun itu masih belum menentukan klub mana yang akan dibelanya pada musim depan.

Aston Villa yang berlaga dikasta kedua Inggris ini sangart tertarik untuk membajak Terry. Meski sudah tidak lagi muda, Terry diyakini masih memiliki kualitas yang bisa membawa Villa promosi ke Premier League pada musim depan.

“Saya pikir rencana Villa mendatangkan Terry adalah keputusan tepat, ini akan jadi angin segar yang bisa dinikmati semua orang. Setiap klub ingin memiliki pemain dengan karakter sepertinya. Klub dengan banyak fans seperti Villa bisa mendapatkannya,” cetus Sherwood.

Namun yang patut dicermati disini adalah peluang Villa mendapatkan jasa Terry sangatlah sulit, ini terlihat dari jumlah gaji yang dipatok Chelsea untuk Terry sangatlah besar untuk klub seperti Villa. Terlebih lagi kemungkinan besar sang pemain sendiri enggan untuk berlaga dikompetisi kasta kedua.

“Pastinya Terry tidak ingin bermain di klub yang lebih kecil. Saya rasa Terry adalah profesional yang baik, dia tidak hanya penting di lapangan tapi juga akan memimpin tim diruang ganti,” Tutupnya.

Spekulasi masa depan Terry memang sedang hangat-hangatnya dibicarakan publik Inggris, yang paling gencar adalah isu kepindahannya ke klub MLS, Amerika Serikat dan ke liga Tiongkok, namun sampai saat ini sang pemain belum mau memberikan keterangan kemana dia akan bermain dimusim depan.