Tiga WAGs Anyar Manchester United

Manchester United berhasil mendapatkan tiga tangkapan di bursa transfer musim panas ini. Bintang-bintang yang datang di antaranya adalah Romelu Lukaku, Victor Lindelof, dan yang terakhir Nemanja Matic. Mereka diharapkan mampu memberi kesuksesan bagi Setan Merah yang mentas di Liga Champions musim ini.

Tak hanya ketambahan tenaga baru, kini publik Old Trafford akan semakin diramaikan dengan WAGs ketiga pesepakbola tersebut. Lalu siapa sajakah mereka?

1. Sarah Mens – Romelu Lukaku

Sejak Desember 2016 lalu penyerang asal Belgia itu selalu dihubungkan dengan Sarah. Wanita berparas cantik ini tak lain adalah putri dari presenter televisi kondang di Belanda, Harry Mens.

“Saya belum tahu banyak soal Romelu, saya juga belum punya kesemaptan bertemu dengannya,” ujar Harry.

Apabila nantinya Lukaku berani buka-bukaan soal hubungan asmarannya ini maka tentu saja publik Old Trafford ikut merasa bahagia.

2. Maja Elisabeth Nilsson – Victor Lindelof

Wanita kelahiran Swedia ini berprofesi asli sebagai fashion blogger. IIa selalu membagikan banyak hal tentang fashiong sehari-hari kepada para pengunjungnya. Tak sebatas itu, sejumlah postingan Maja cuma mencakup kehidupan pribadinya termasuk jalinan cinta dengan Lindelof.

3. Aleksandra Pavic – Nemanja Matic

Dan yang terakhir adalah Aleksandra Pavic, wanita yang sudah berpasangan dengan Matic sejak 2010 yang lalu. Sudah saling kenal sejak masa sekolah, mulanya sulit menyesuaikan diri dengan kesibukan Matic.

Akan tetapi perlahan Aleksandra bisa membiasakan diri dan mengaku sangat beruntung bisa pendamping hidup Matic.

“Saya berkenalan dengan Nemanja ketika SMA dan memastikan ketika itu kami mengalami sesuatu yang disebut sebagai jatuh cinta pada pandangan pertama,” ujar Aleksandra