Tiga Presenter Olahraga Terseksi Hebohkan Dunia Maya

Kehadiran seorang wanita di layar kaca terbukti bisa lebih menarik perhatian penonton. Ini merupakan taktik jitu bagi stasiun tv untuk menaikkan rating pada sebuah acara. Maka tak mengherankan jika kaum hawa punya peran sangat besar.

Misal saja seorang presenter olahraga. Banyak sekali presenter cantik nan seksi yang tak berhenti menghiasi layar kaca televisi. Beberapa di antaranya bahkan sempat membuat dunia maya heboh. Siapa saja mereka?

Berikut ini tiga presenter olahraga terseksi:

1. Kate Abdo

kate abdo

Presenter seksi nan menggemaskan ini memang sudah dikenal banyak orang. Kate Abdo tak cuma memiliki banyak pengalaman dalam menyajikan berita-berita olahrga yang dia bawa, namun ia juga menguasai tiga bahasa asing yakni Prancis, Jerman, dan Spanyol.

Wanita asal Inggris kelahiran 8 September 1981 itu mulai terkenal saat dipercaya memandu gala acara Ballon d’Or 2014 dan 2015. Wanita blonde ini jadi pusat perhatian para tamu dengan setelan busana bernuansa emas.

2. Sara Carbonero

Dia merupakan pasangan dari eks bintang Real Madrid yang kini memperkuat FC Porto, Iker Casillas. Berprofesi sebagai presenter olahraga, sosok Carbonero kian dikenal saat menjalin cinta dengan Casillas. Tahun 2009 silam ia dinobatkan sebagai presenter terseksi dunia oleh majalah FHM Amerika Serikat.

Kini WAGs kelahiran 33 tahun silam itu tak lagi nampak di layar televisi. Walau begitu Carbonero masih menghasilkan karga. Dia sesekali kolom di majalah fashion, Elle. Maklum dia juga sering tampil sebagai model.

3. Marisol Gonzalez

Bagi yang belum tahu, Marisol Gonzalez berprofesi sebagai reporter di sebuah stasiun televisi di Meksiko, Televisa Deportase. Sebelum menggeluti dunia layar kaca, Marisol sempat mengikuti ajang Miss Universe tahun 2003.

Sempat bekerja sebagai model dan aktris, ia lantas meninggalkan kedua profesi guna fokus penuh bekerja sebagai presenter. Acara paling terkenal yang ia bawa adalah meliput kompetisi Super Bowl pada 2008. *