Tiga Pesepakbola Muda Yang Tolak Tawaran MU

Pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho mulai merancang timnya di musim mendatang. Selain akan memulai perubahan susunan pemainnya, MU juga akan mendekati beberapa pemain yang akan direkrut dalam bursa transfer musim panas yang akan datang.

Jose Mourinho percaya diri jika pemain baru United nantinya akan menjadikan Manchester United dapat meraih piala Liga Inggris musim 2017/18 nanti. Wajar saja, jika mereka ingin melakukan perombakan demi tim yang tangguh, mengingat sulitnya skuad MU meraih kemenangan selama musim yang lalu.

Sebelumnya, MU sudah menyediakan lebih dari 150 juta pounds demi membeli Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, hingga Eric Bailly. Tapi, sampai saat ini performa Setan Merah masih belum dapat trofi Liga Inggris.

Walau begitu, tidak semua bintang sepakbola dunia bersedia yang tak ingin melanjutkan masa depannya bersama United dengan berbagai alasan. Berikut liputannya.

  1. Willian

Mourinho disebut-sebut kini mulai mendekati pemain muda Paris Saint-Germain yakni Lucas Moura, setelah pemain Chelsea, Willian tak menerima penawaran darinya.  Pemain Brasil itu menolak karena masih merasa nyaman di Stamford Bridge.

Itu yang kemudian membuat pelatih ini memilih Moura dengan catatan 19 gol di PSG sebagai pemain kanannya. Namun, pihak MU tentunya harus menyediakan nilai yang tidak main-main demi Moura.

  1. Raphael Varane

Raphael Varane selalu diberitakan akan segera meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan MU. Pelatih Manchester United ini disebut sudah mendekatinya. Tetapi, bek Prancis itu menampik hal tersebut.

Varane yakin dirinya masih nyaman di Real Madrid dan ingin tetap berprestasi dengan klub La Liga tersebut. Dirinya optimis jika bertahan di sana, dia akan menjadi pemain yang terbaik.

  1. Jose Fonte

Jose Fonte, pemain Portugal dari Southampton ini diyakini menjadi pemain yang pas untuk sisi belakang Setan Merah. Akan tetapi, harapan Mourinho memperoleh pemain 32 tahun itu tidak akan menjadi kenyataan karena hal itu ditentang pelatih Soton, Claude Puel.