Tiga Pemain dari Liga Inggris yang Diinginkan Oleh Real Madrid

Real Madrid melaksanakan musim yang begitu terpuruk. Mereka bahkan tidak akan mendapat satu gelar karena hal tersebut. Banyak yang mengungkapkan jika Los Galacticos terpuruk karena tak mempunyai pemain cadangan yang mengesankan. Wajar karena dalam bursa transfer akhir-akhir ini, Madrid tidak tampil dengan baik.

Pihak manajemen Real Madrid hanya mendapatakn pemain kelas dua. Penggemar pun berharap jika Madrid kembali menjadi tim yang ditakutkan pada bursa transfer. Nah, berikut pemain yang disebutkan menjadi incaran Madrid.

  1. Harry Kane

 

Hadirnya Harry Kane bisa menjadi pengganti Karim Benzema. Menjadi mesin gol di Timnas Inggris dan klubnya. Selama musim ini saja, ia sudah mencatatkan 28 gol dari 28 laganya. Pihak Madrid pun sudah mendekatinya, namun Tottenham Hotspur sepertinya ogah menjual Kane musim ini. Jadi kemungkinan, mereka akan melepas Kane sesuai harga yang diinginkan Tottenham di musim depan.

  1. David De Gea

Kiper Manchester United

Kiper dari Spanyol tersebut sudah lama disebutkan akan menjadi pemain Real Madrid. Setelah tak berhasil mencapai kesepakatan di tahun 2015 lalu. Namun, di musim ini kapten Madrid, yakni Sergio Ramos terus disebutkan mengenai aktivitas transfer pemain ini. Bahkan, kiper 27 tahun tersebut akan dibeli senilai 87 juta poundsterling. Madrid juga mau menjual Keylor Navas dan Mateo Kovacic ke MU demi mendapatkan kiper ini.

  1. Eden Hazard

Chelsea

Real Madrid juga disebutkan mendekati Eden Hazard. Bahkan, wakil Los Blancos sudah mendekati agen sang pemain. Gelandang timnas Belgia tersebut menjadi target utama Madrid di musim panas nanti.

Pemain ini sendiri sudah menolak memperbarui kontrak dari Chelsea padahal diimingi dengan gaji tertinggi di Premier League yakni 17,6 juta euro per musim. Saat ini, Eden Hazard memiliki kontrak sampai tahun 2020. Salah satu alasan Hazard belum mau memperbarui kontrak adalah karena ingin bergabung ke El Real yang merupakan klub idaman sang pemain.