Tiga Kiper Tebaik Dunia Yang Sedang Diincar Liverpool

Simon Mignolet bisa saja menjadi begitu ragu dengan posisinya sebagai kiper Liverpool yang pertama. Pasalnya, beberapa media mengabarkan jika The Reds sedang mendekati beberapa kiper terbaru dalam bursa transfer yang akan dilaksanakan sebentar lagi.

Bahkan disebutkan jika Liverpool ingin mendapatkan beberaapa kiper terbaik dunia demi menjadi bagian dari tim terbaik mereka musim depan. Beberapa nama yang akan melengkapi daftar beli klub dari Merseyside sudah disiarkan.

Kiper dengan pengalaman dan kualitas terbaik nantinya diinginkan dapat menjadikan tim The Reds dapat beraksi lebih istimewa lagi di level atas. Khususnya, jika melaju ke babak kualifikasi, tim dari Jurgen Klopp akan bersiap bermain di Liga Champions pada musim yang akan datang.

Sementara itu, di Timnas Belgia, Simon Mignolet sendiri tidaklah kiper utama karena masih ada Thibaut Courtois. Selain itu, kinerja dan pengalaman kiper Liverpool tersebut dalam ajang Liga Champions masih belum jelas.

Walau dengan penampilan pada musim lalu yang cukup menarik, Mignolet dinilai masih perlu bersaing untuk mendapatkan posisi di bawah gawang The Reds. Berikut beberapa kiper terbaik dunia yang sepertinya akan masuk dalam daftar beli mereka nanti.

  1. Iker casillas

Iker Casillas merupakan penjaga gawang yang sudah memiliki banyak pengalaman dan prestasi di bidangnya. Dia menjadi salah satu nama yang akan didekati oleh The Reds. Bersama Porto, Casillas juga bermain dengan sangat apik. Selain itu, saat dengan Real Madrid, Casillas terpilih sebagai kiper utama, sama halnya dengan di Timnas Spanyol. Walau saat ini berumur 36 tahun, tidak membuat performanya menurun.

  1. Joe Hart

Pernah menjadi kiper utama di Manchester City, namun sejak hadirnya Pep Guardiola, Joe malah menjadi pemain pinjaman ke Torino. Saat ini, dia akan kembali ke City sebagai pemain cadangan. Itu menjadi kesempatan emas untuk The Reds mendapatkan kiper dari Inggris tersebut.

  1. Marc-Andre Ter Stegen

Kiper terbaik dunia selanjutnya yang sangat diinginkan oleh The Reds adalah Marc-Andre Ter Stegen. Di Barcelona, pernampilannya dinilai memburuk, sehingga bisa jadi Barca akan berupaya melepasnya.

Kiper dari Jerman ini sejatinya sudah memiliki banyak pengalaman dan layak menjadi penjaga gawang berikutnya sebagai kiper Liverpool dengan Jurgen Klopp yang pastinya klop bagi Ter Stegen.