Tiga Bintang Real Madrid Yang Menikahi Sang Kekasih Di Musim Ini

Tahun ini mungkin menjadi tahun yang begitu mengesankan untuk para bintang Real Madrid. Tidak hanya mendapatkan dua gelar paling populer di sepakbola, Liga Spanyol dan Liga Champions, tapi Los Blancos juga selama musim ini memiliki banyak cerita romantis. Ada tiga pemainnya yang melepas lajang, mereka adalah Alvaro Morata, Mateo Kovacic, dan Lucas Vazquez.

Alvaro Morata, Mateo Kovacic, dan Lucas Vazquez menjadi bintang Real Madrid yang menikah di musim ini, bahkan mereka juga menikah dalam waktu yang berdekatan. Morata menikah dengan Alice Campello. Pemain dari Spanyol tersebut sudah lama berkasih dengan model dari Milan tersebut. Keduanya menikah di Venice.

Sementara itu, ada Vazquez yang juga menyusul. Vazquez resmi menikah dengan pasangannya, Macarena Rodriguez, dengan pesta pemberkatan dilaksanakan di Majadahonda. Pemain 25 tahun itu mengadakan resepsi di kawasan Madrid selang satu hari dari pesat Morata yakni Sabtu kemarin. Pasanga Vazquez ini agak berbeda dari WAGs Real Madrid lainnya. Dia adalah atlet hoki dari Argentina.

Vazquez dan Macarena Rodriguez merupakan pasangan berbeda usia yang cukup jauh, kini, Rodriguez berumur 39 tahun. Namun, nampaknya hal tersebut tidak menjadi penghalang keduanya menjalin hubungan selama lima tahun ini.

Satu lagi pasangan yang meresmikan hubungannya dari bintang Real Madrid yakni Kovacic. Pemain dari timnas Kroasia tersebut menikah dengan sang kekasih, Izabel Andrijanic, seorang WAGs Real Madrid yang merupakan model dan seleb instagram dari Zagreb. Andrijanic sudah menjadi pasangan Kovacic sekitar empat tahun belakangan ini, ketika sang pemain 23 tahun itu masih bergabung dengan Inter Milan.

Mateo Kovacic dan Lucas Vazquez sama-sama melaksanakan pemberkatan dengan nuansa romantis dan sederhana. Sementara, pernikahan Alvaro Morata tergolong mewah dan meriah. Namun, tidak banyak awak media yang melakukan liputan untuk pernikahan mereka masing-masing. Akan tetapi, keromansaan pemainnya menambah musim yang berkesan pada Madrid tentunya.