Thomas Lemar Tetap Fokus Jalani Pertandingan Walau Kepindahannya Gagal

Thomas Lemar AS Monaco to Arsenal, Thomas Lemar AS Monaco, to Arsenal, Thomas Lemar, AS Monaco to Arsenal, Thomas Lemar to Arsenal, AS Monaco, Ligue 1, Liga prancis, Liga inggris, Premier League
Thomas Lemar AS Monaco

 

Thomas Lemar dikabarkan tidak akan membiarkan dirinya dengan kepanikan terutama menjelang batas akhir waktu transfer dan tetap fokus untuk menjalani karirnya saat ini dengan performa terbaiknya. Hal ini dikarenakan ia sempat dikaitkan dengan kepindahannya dari AS Monaco menuju Aresenal dimana klub liga Inggris tersebut akan memboyongnya secara permanen dengan nilai transfer sebesar 90 juta poundsterling

Memang pemain asal Prancist tersebut mampu meningkatkan performanya dengan cepat, dan kini menjadi salah satu pemain sayap yang diperhitungkan di Eropa. Apalagi kinerjanya pada musim lalu saat ia mengakhiri kampanyer tersebut dengan mencatatkan 14 gol dan 17 assist di semua kompetisi. Di musim ini pun Ia juga telah memulai kampanye dengan catatan bagus juga, dengan 2 assist dalam empat pertandingan terakhirnya.

Namun disepanjang musim panas ini pemain yang dibeli Monaco kurang dariĀ  juta Euro dari rivalnya Caen pada tahun 2015 lalu, tersebut sering dikatikan dengan Arsenal dan Liverpool juga menjadi klub penangtangnya belum lama ini. Bahkan dengan Arsenal, persyaratan pribadi yang diminta telah disetujui oleh klub tersebut, namun sayang, Monaco tetap bersikeras untuk membuat harganya tak beranjak turun.

Hal ini membuat kemungkinan kedua peminatnya mundur, jika klubnya tak melenturkan harga. Meskipun demikian, Ia tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia berusaha tetap membawa dirinya untuk lebih fokus kepertandingan yang ia hadapi.

Seperti yang diungkapkan melalui Canal + Sport, Ia mengatakan, “Saya adalah pemain Monaco, saya sangat senang di sana. Sekarang, saya akan memiliki musim yang bagus lagi bersama klub saya, mencoba memperbaiki diri dan bergerak maju dalam karir saya, saya akan kembali ke Monaco,”.

Ia pun menambahkan, “Saya siap untuk permainan ini seperti biasanya, saya tidak ingin terbawa, bahkan jika ada bursa transfer lagi, saya tetap fokus pada pertandingan saya, hanya itu yang saya perhitungkan.””

Monaco telah melepaskan beberapa pasukannya yang membantunya memenangkan kompetisi Ligue 1 Prancis mengalahkan dominasi Paris Saint Germain. Mereka telah menjual Benjamin Mendy dan Bernardo Silva ke Manchester City, Tiemoue Bakayoko ke Chelsea dan telah mengizinkan Kylian Mbappe untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status pinjaman, menjelang kesepakatan yang dibuat musim panas berikutnya. Dengan biaya yang diketahui sebesar 180 juta Euro.