Thiago Silva Akui Tak Ada Jaminan Untuk Neymar Berada Di PSG Selamanya

Kapten kesebelasan Paris Saint Germain yaitu Thiago Silva mengakui bahwa pada dasarnya tidak ada jaminan bahwa pemain bintang klub mereka yaitu Neymar akan tetap di klub mereka selamanya. Hal ini menindaklanjuti kabar yang beredar tentang keinginan dari raksasa Liga Spanyol yaitu Real Madrid, yang ingin memboyong pemain yang baru direkrut timnya dimusim panas lalu.

Real Madrid vs PSG 2018
Real Madrid vs PSG 2018

Memang dalam waktu dekat, PSG akan menyambangi Santiago Bernabeu yang merupakan markas dari Real Madrid, saat mereka berada dalam kompetisi Liga Champions yang telah memasuki babak 16 besar pada hari kamis besok pukul 02.45 WIB. Tentu kembalinya mantan pemain bintang Barcelon Neymar ke Spanyol, akan menjadi daya tarik pertandingan tersebut, selain ia telah memiliki performa yang semakin memukau di Prancis.
Madrid sendiri telah berulang kali dikaitkan dengan sebuah proyek mega uang untuk Neymar, yang telah beralih dari Barcelona di musim panas lalu ke Parc des Princes dengan melibatkan dana super besar yaitu 222 juta euro, menjadi pemain dengan trasnfer termahal sepanjang sejarah di dunia saat ini. Dan beruntung, pemain asal Brasil tersebut mampu membenarkan harganya setelah mencetak 28 gol dalam 27 pertandingan di semua kompetisi untuk klub yang diasuh oleh Unai Emery.

Neymar to Real Madrid transfer
Neymar menuju Real Madrid?

Silva pun berharap bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan bertahan lama untuk mengumpulkan semua pujian di PSG.Namun saat ditanya tentang prospek Neymar untuk bergabung dengan Madrid, bek tengah tersebut memberi tahu Canal + dengan mengatakan, “Saya tidak tahu. Saya tidak bisa berbicara untuknya. Kita tahu bahwa terkadang pers melepaskan hal-hal yang tidak benar, walaupun ada yang lainnya yang benar. ”
“Saya tidak bisa mengatakan apapun. Namun saya berharap dia tinggal bersama kami, dia masih memiliki banyak hal untuk dilakukan dengan kami, dan dia telah banyak membantu kami.Berkat dia, dan pekerjaan yang kami lakukan bersama, kami bahkan lebih terkenal.”.
Memang diketahui bahwa Madird mau memboyong sang pemain yang pernah menjadi rivalnya selama empat tahun, bahkan sampai rela merogoh kantong sangat dalam dengan tebusan sebesar 500 juta euro, lebih dari dua kali lipatnya. Padahal dengan nilai seperti ini, Madrid bisa membuat 1-2 klub papan atas lainnya.
Namun walaupun kapten kesebelasan Paris Saint Germain yaitu Thiago Silva mengakui bahwa pada dasarnya tidak ada jaminan bahwa Neymar akan tetap di klub mereka selamanya, belum tentu juga bahwa klub raksasa Liga Prancis yang berkantong tebal tersebut tergiur dengan nilai sebesar itu. Namun mengingat bahwa takkan ada klub lain lagi yang mampu memboyongnya sebesar itu, mungkin PSG mau menukarkan kegemerlapannya saat ini dengan dana raksasa tersebut.