Theo: Saya Akan Terus Bekerja Dan Tumbuh Untuk Pindah Ke Klub Hebat

Dengan ketertarikan salah satu raksasa sepak bola Spanyol pada tandatangannya, Theo Hernandez akan tetap bertepegang teguh dengan prinsipnya bahwa saat ini dia akan tetap berusaha lebih untuk mencapai target pribadinya, pindah ke klub yang lebih besar.

Memang pemain bek kiri yang saat ini sedang dipinjamkan Atletico Madrid untuk Deportivo Alaves sedang diincar oleh Real Madrid, bahkan klub yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen La Liga, telah menyatakan bahwa mereka akan berani membayar klausul pelepasan 24 juta euronya, bahkan lebih dari itu seandainya rival satu kotanya meminta dana tambahan.

Tentunya sang pemain tersebut akan menghadapi tekanan yang luar biasa jika ia bermain diklub besar. Namun Ia yakin bahwa masa depannya terletak di  Santiago Bernabeu apalagi menghadapi moment bersama klubnya saat ini yaitu Atletico yang tak lagi membutuhkannya musim 2016-2017..

Theo memang masih muda, masih berusia 19 tahun. Ia pun sebelumnya hanya duduk bangku cadangan di Tercera namun dalam selang waktu yang singkat, Ia mampu tampil secara konsisten di LaLiga bersama Alaves.

“Tidak ada yang mengira saya akan berada di tempat saya berada saat ini,” katanya kepada Radio Marca. “Saya mengucapkan terima kasih pada Alaves dan saya akan tetap terus tumbuh dan bekerja sehingga saya bisa pindah ke klub hebat.”

Ia pun mampu terlibat secara aktif di berbagai pertandingan, dan mampu membawa timnya menuju babak final ajang kompetisi Copa Del Rey dimana jawara La Liga musim lalu yaitu Barcelona telah menunggunya. Namun pemain bek kiri tersebut mengakui bahwa ia masih tetap perlu bekerja keras untuk membuktikan potensinya, siapapun lawannya.

Dan menyangkut partai final nanti, yang akan berlangsung pada 28 Mei mendatang pukul 02.30 WIB di Estadio Vicente Calderon mendatang, Hernandez mengungkapkan keinginannya untuk mengangkat trofi kompetisi tersebut.

“Tim dan pendukungnya sangat gembira dengan final (Copa Del Rey) dan kami akan berusaha untuk memenangkannya,” katanya. “Secara pribadi, saya bahagia [dengan kondisi saya] dan kami semua siap menyambutnya.”

Namun sebelum menghadapi Barcelona, Ia dan timnya masih memiliki satu pertandingan tersisa tanggal 21 Mei pukutl 00.00 WIB, menghadapi Leganes, dan berusaha mendapatkan poin penuh agar tak tersusul oleh Espanyol yang berada dibawahnya dengan selisih satu poin.