Theo Hernandez Pindah ke Real Madrid, Sang Kekasih Gundah

Theo Hernandez mengambil keputusan yang cukup besar dalam hidupnya yaitu dengan bergabung bersama Real Madrid. Padahal, pemain berusia 19 tahun itu adalah salah satu penguat di Atletico Madrid. Semua pasti mengetahui, jika kedua klub bola Spanyol ini adalah musuh bebuyutan. Theo pun dapat disebut pengkhianat oleh para penggemar mereka.

Theo hernandez sudah melaksanakan tes medis bersama Real Madrid di minggu ini. Dia akan segera menjadi pemain resmi di Santiago Bernabeu memasuki musim baru mendatang dan akan diberi kontrak selama lima tahun.

Akan tetapi, nampaknya pindahnya Theo menuju Los Blancos menjadikan sang kekasih, Adriana Pozueco tidak begitu senang. Pasalnya, gadis cantik ini merupakan salah satu pendukung setia Atletico Madrid. Dia bahkan menyemangati Atletico yang kalah dari Real Ladrid di babak semifinal Liga Champions, Kamis (11/5/2017) lalu.

Bahkan, Adriana kerap memposting mengenai Atletico di akun Instagram pribadinya. Mahasiswi jurusan jurnalistik itu dalam beberapa waktu memperlihatkan beberapa foto dirinya ketika masih kecil memakai jersey Atletico. Dia terlihat imut dengan baju yang dia kenakan.

Dalam foto itu, wanita berusia 22 tahun tersebut menyebutkan bahwa ibunya menjadikannya begitu cantik, cerdas, dan menjadi anti-Madridista atau sebutan untuk pecinta Real Madrid.

Di sisi lain, Theo Hernandez ternyata tidak hanya diinginkan Madrid, namun Barcelona. Bahkan, pihak Barca pernah bertemu dengan agen Theo, Manuel Garcia Quilon, demi sang pemain. Tapi, Madrid yang menjadi pilihan dari bek dari Prancis itu. Di klub barunya nanti, Theo akan menjadi pelapis utnuk Marcelo di sisi kiri.

Selain itu, Theo juga akan diberi pendatan sebesar 3,5 juta euro per musim dan dapat meningkat jika dia bermain dengan baik selama kontrak berjalan. Alasan Real Madrid membeli Theo dikarenakan pemain muda ini tampil begitu ganas selama menjadi pemain cadangan di Deportivo Alaves musim ini.