Teruslah Berlari, Juventus!

JuventusLaju kemenangan Juventus sampai saat ini masih belum terhenti. Anak-anak TurinĀ ini diharapkan untuk bisa terus meraih kemenangan dalam sisa laga musim ini demi mempertahankan gelar juara mereka.

Saat mengunjungi markas Cagliari di ajang Serie A, Bianconeri sukses menaklukkan tim tuan rumah dengan skor 2 – 0. Di Sant Elia, Senin (13 Februari 2017) dinihari WIB, Gonzalo Higuain mecetak dua gol untuk kemenangan timnya.

Ada sebuah catatan spesial dibalik kemenangan Bianconeri di kandang Cagliari. Ini merupakan kemenangan ke-100 pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sejak pertama kali mendarat di Turin pada musim panas 2014 silam.

Dengan kemenangan di kandang Cagliari ini, La Vecchia Signora tercatat sudah berhasil merangkai enam kemenangan berturut-turut di ajang Serie A. Mereka juga tampil produktif dengan mencetak 11 gol dan hanya kebobolan satuu gol.

Laju positif dalam beberapa laga terakhir itu juga membuat mereka nyaman di puncak klasemen dengan perolehan 60 poin. Mereka sudah unggul tujuh poin dari AS Roma di peringkat kedua, dan menjadi kandidat kuat untuk kembali jadi juara.

Gelandang Juventus, Juan Cuadrado, menilai jika kemenangan di markas Cagliari merupakan kemenangan penting untuk timnya. Dia juga mengungkapkan bakal terus berusaha untuk mengerahkan kemampuan terbaik di setiap pertandingan agar bisa sapu bersih di sisa musim.

“Kemenangan yang sangat penting bagi kami. Kami harus terus melaju, kami sedang berada di jalur yang tepat, dan memberikan hasil terbaik untuk setiap pertandingan,” ungkap Cuadrado seperti yang dilansir situs resmi Juventus.

“Dalam latihan dan pertandingan, saya selalu bekerja sekuat tenaga saya. Saat saya bermain bagus, pada kesempatan lain juga kurang. Tapi, setidaknya saya tahu bahwa saya sudah berusaha semaksimal mungkin,” imbuhnya.