Terus Di Kritik, Nice Bela Balotelli

Pemain serang baru Nice, Mario Balotelli kini diberitakan sempat beradu argumen dengan seorang pemain legenda dari Liverpool yaitu Jamei Carragher. Namun yang membedakan adalah argumen yang disampaikan hanya dilakukan lewat media sosial Twitter, Jamie Carragher yang ikut mengomentari kepindahan Balotelli ke Nice ini memulai TweetWar dengan Mario Balotelli.

Terus Di Kritik, Nice Bela Balotelli

Semua bermula saat Balotelli bergabung dengan Nice di bursa transfer musim panas ini, dengan status bebas transfer. Kepergian Mario Balotelli dari Liverpool dengan gratis ini mendapatkan kritikan dari Jamie Carragher, menurutnya Nice terlalu mudah mendapatkan Balotelli dengan tidak mengeluarkan uang sama sekali, tulisnya. Tidak lama kemudian Mario Balotelli terlihat membalas cuitan Carragher dengan memberikan sebuah foto yang bertuliskan ‘best hatter’ yang lalu di tweet ke Jamie Carragher.

Tidak puas dengan itu saja, Balotelli juga mentweet bahwa Jamie Carragher adalah pemain buruk dan seorang pembenci yang hebat dan saya tidak peduli, tulis Balotelli.

Meski sudah mendapatkan respon yang tidak baik dari Balotelli, ternyata pemain legenda The Reds ini rupanya tidak merasakan kapok. Justru hal itu belum membuat Carragher berhenti dan terus memojokan Balotelli, diketahui Carragher melontarkan sindiran, yang menyebut Balotelli layak mendapatkan Ballon d’Or di Nice lewat tweetnya.

Tidak lama kemudian justru kali ini akun resmi klub sepakbola Nice ikut mengomentari dengan sindiran halusnya, Hey, @Carra23, Anda kelihatannya fans berat Super Mario. Anda bisa membeli jersey dia di toko kami, tulis Nice kepada Jamie Carragher.