Terungkap, Sedari Kecil Morata Berambisi Menjadi Penyerang Chelsea

Tak ada yang dapat menampik bahwasannya sedari klub Chelsea diambil alih oleh taipan kaya yang berasal dari Rusia, Roman Abramovich, ditahun 2003 silam, klub yang mendapat julukan The Blues tersebut perlahan berubah menjadi skuat yang ditakuti, baik di dataran Eropa ataupun Inggris.

Para pesepak bola bintang yang direkrut oleh The Blues seperti Arjen Robben, dan Didier Drogba berhasil mengantarkan mereka sebagai pemenang Liga Inggris. Keberhasilan skuat The Blues juga terus berlanjut setiap musimnya dan sekarang menjadi skuat yang diperhitungkan.

Hal itu juga tak tampik oleh penyerang baru Chelsea, Alvaro Morata. Penyerang yang berasal dari Spanyol tersebut menyatakan bahwasannya dirinya sedari kecil kerap menyaksikan laga-laga yang dijalani Chelsea.

Tak cuma itu, pada saat Morata masih usia belia melihat jajaran penyerang The Blues, maka dirinya juga mempunyai harapan yang kuat bahwasannya suatu saat nanti, dirinya bakal menjadi penyerang di Stamford Bridge. Hal tersebut pun sekarang sudah menjadi kenyataan, dan sekarang mengenakan kostum dengan nomor punggung 9 yang dipilihnya, Morata bakal diposisikan sebagai penyerang utama.

“Pada saat saya kecil, saya menyaksikan laga The Blues bersama dengan ayah saya dan tersebut hebat, ada banyak gol dan laga yang cepat dan saya betul-betul berharap tapat tampil main di sini,” ungkap Morata, seperti dikabarkan halaman resmi klub, hari Selasa, tanggal 25 Juli 2017.

“Pada saat saya kecil, saya menyaksikan, Andriy Shevchenko, Fernando Torres, Didier Drogba dan terfikir dalam benak saya bahwasannya mungkin dalam beberapa tahun, saya bakal mengambil posisi ini. Dan kini terwujud, ini adalah mimpi untuk mengambil seragam dengan no 9 di Chelsea. Saya tak sabar untuk tampil main di Stamford Bridge dan Liga Inggris,” ucap Morata menambahkan.