Terungkap Pacar Gelap Ronaldo?

Wajar saja ketika pemain bintang besar sepakbola macam Cristiano Ronaldo dihujani berbagai macam gosip tak sedap. Terbaru, Ronaldo dikabarkan tengah menjalani hubungan gelap dengan Atlet Seksi Rusia, Darya Klishina.

Berakhir nya hubungan Ronaldo dengan Irina Shayk telah menghadirkan berbagai macam gosip terkait status Ronaldo yang single dan tak pula Ronaldo lepas dari isu berpacaran dengan wanita di usia muda. Meski demikian, akhir nya Ronaldo berani meresmikan Georgina Rodriguez sebagai kekasih baru nya.

Kepastian itu keluar dari mulut Ronaldo dalam acara Gala FIFA awal tahun kemarin. Hingga 3 bulan sampai sekarang, Ronaldo dan sang pacar resmi berhubungan sudah mendapat banyak ujian. Dalam beberapa pernyataan media besar Eropa menyebutkan jika Ronaldo tengah menjalani hubungan panas dengan atlet lompat jauh asal Rusia, Darya Klishina.

Awal mula kabar panas ini datang ketika beredar aksi Ronaldo dan Darya yang saling melemparkan follow ke akun instagram masing-masing. Bukan itu saja, yang paling menarik ketika Ronaldo tak ragu untuk memberikan tanda love ke foto-foto Darya.

Meski sudah terlanjur basah, ada yang memberikan pendapat positif bahwa hubungan kedua nya hanyalah sebatas rekan kerja bisnis, mengingat Ronaldo dan Darya merupakan ikon dari produsen apparel terkemuka Nike. Keduanya dikabarkan saling berkenalan dalam salah satu event yang diselenggarakan Nike dan semenjak saat itu mereka menjalin hubungan pertemanan.

Menarik untuk diselidiki lebih dalam, apakah Ronaldo sudah memastikan Georgina kekasih sepanjang hidupnya atau Darya mampu menghilangkan sosok Georgina di hati Ronaldo?. Siapa yang tahu?.