Terungkap, Frank de Boer Tak Mengharapkan Kedatangan Gabigol

Kubu Inter Milan masih dalam kondisi buruk usai rentetan kekalahan yang mereka terima dalam beberapa pekan terakhir di pentas Serie A Italia 2016/17. Kini kabar panas kembali datang, namun bukan dari hasil yang mereka dapat dalam pertandingan resmi.

Terungkap, Frank de Boer Tak Mengharapkan Kedatangan Gabigol

Melainkan dari isu Gabriel Barbosa yang tak kunjung mendapat kepercayaan dari pelatih Frank de Boer usai resmi didatangkan dari Santos di musim panas kemarin. Adapun ketidakpastian masa depan Gabigol panggilan akrab dari Barbosa ini terkait dari pernyataan saudara terdekat De Boer, Ronaldo de Boer yang menyatakan bahwa saudara nya itu tidak mengharapkan kedatangan Gabigol di Giuseppe Meazza.

Telah menjadi berita hangat ketika Frank de Boer harus merelakan jabatannya lengser setelah hanya 85 hari bekerja sebagai pelatih Inter Milan. Karir baru nya di pentas Serie A selesai ketikan tim nya kalah 1-0 dari Sampdoria akhir pekan kemarin.

Lantas saudara terdekat De Boer, Ronald De Boer ikut angkat suara terkait pemecatan yang dialami saudaranya itu. Salah satu yang paling panas adalah ketikan Ronald mengkritisi pembelian Gabigol di awal musim panas kemarin.

“Skuat yang dia miliki tidak sesuai dengan skema yang sudah dia rancang, hal ini terkesan terlalu besar untuk bisa menjabarkan nya ke atas lapangan,” ungkap Ronald kepada awak media.

“Sekitar enam sampai delapang pemain yang dia inginkan dan hanya beberapa pemain yang didatangkan, namun ketidak semua pemain itu sesuai dengan harapan nya. Terlebih ketika dia mengharapkan beberapa pemain dijual, namun hal itu juga tidak bisa direalisasikan,”

“Mungkin saya bisa katakan salah satu nama, dia adalah Gabriel Barbosa. Frank sama sekali tak campur tangan dalam transfer ini, jadi kedatangan Gabriel bukan karena keinginan De Boer, maka anda bisa menilai nya sendiri bagaimana Gabigol tidak mendapat tempat di skuat intin tim.” tutupnya.