Terry Ingin Latih Chelsea Bersama Lampard Di Masa Depan

Legenda nyata, John Terry sampai sekarang ini masih kuat untuk menjadi pemain sepakbola profesional dalam ajang Premier League dan dia sendiri mengakui belum mau gantung sepatu, adapun yang dia ungkapkan adalah sebuah mimpi yang mungkin terwujud di masa depan.

Lebih lanjut Terry memiliki harapan bisa bekerja sama dengan Frank Lampard untuk melatih Chelsea di masa depan. Kapten The Blues hanya jadi pemain cadangan di Stamford Bridge musim ini, di mana faktor cedera dan kekuatan fisik yang sudah tidak baik lagi telah memaksa Terry melihat Chelsea bermain dari bangku cadangan saja.

Sampai saat ini belum ada kepastian akan ada kontrak baru untuk Terry, dimana kontrak sang bek sendiri akan berakhir di musim panas mendatang. Waktu terus berjalan, belum ada tanda-tanda jika Terry akan memutuskan pensiun dari dunia sepakbola, namun kini yang bersangkutan sudah berusia 36 tahun dan sudah semakin kehilangan kemampuannya.

Dan pada kesempatan sesi wawancara dengan salah satu media, Terry mendapat pertanyaan terkait status Lampard yang lebih dulu memutuskan gantung sepatu, lalu apakah ada pemikiran disuatu saat nanti bisa bekerja sama, Terry lantas menjawab nya dengan berkata: “Kami sering bercanda mengenai itu. Itu akan jadi mimpi untuk kami berdua, mungkin saja?.”

“Akan tetapi saya pikir tidak semudah membalikan kedua telapak tangan, kami mengerti apa penting nya lisensi kepelatihan. Amat penting bagi kami untuk mendapat pengalaman, apakah itu di tim muda di tim lain di Chelsea, atau klub lain. Andai kami bisa menjalani apa yang sudah seharusnya, mungkin kami bisa mendapatkan itu.”

Terlepas dari itu semua, Terry juga mendapat pertanyaan bagaimana diri nya bekerja sama dengan Antonio Conte selaku dari pelatih Chelsea yang baru berumur setangah musim ini, Terry pun menjawab: “Dia punya ide yang berbeda dan saya senang bisa bekerja dengannya di akhir karir saya. Saya merasa masih bisa bermain dua tahun lagi. Anda ingin bermain setiap pekan, namun ada titik di mana anda takkan mengalaminya. Hal ini terjadi pada semua orang, bahkan para pemain terbaik dunia.”

Chelsea sendiri masih berada di puncak klasemen Premier League Inggris dengan unggul sembilan poin dari Tottenham Hotspur dan di pertandingan terakhir nya, Eden Hazard cs mampu membalaskan dendam nya kepada Arsenal dengan menutup laga 3-1 di Stamford Bridge.