Terry, Bursa Transfer Chelsea Harus Bergerak Cepat

Bursa Trasnfer, Chelsea, John Terry
John Terry

Bursa transfer musim panas ini, Chelsea harus bergerak cepat. Legenda Chelsea, John Terry yang belum lama ini pensiun meminta agar pihak manajemen The Blues untuk segera bergerak lebih cepat di bursa transfer nanti. Terry ingin Stamford Bridge mendapatkan pemain-pemain terbaik, Ia ingin Chelsea untuk tak tertinggal mendapatkan pemain hebat dan mampu bersaing dengan klub raksasa lainya.

“Pada musim bursa transfer nanti, Anda tidak boleh bergerak terlalu lambat, Saya pikir kita bisa terus maju dan jelas Chelsea harus lebih berkembang dari tahun ke tahun. Kita semua harus bisa menjadi pemain yang hebat, selain itu kita juga perlu meningkatkan status agar lebih baik lagi kedepanya,” Ungkap John Terry seperti dilansir oleh Soccerway.

Skuat asuhan Antonio Conte akan bersaing di Liga Champions pada musim depan. Memang musim ini Chelsea berhasil meraih gelar juara Liga Inggris, akan tetapi tim asuhan Antonio Conte tidak boleh terus berbangga. Karena Chelsea harus memikirkan masa depan timnya. Untuk bisa bersaing ketat pada musim mendatang, Conte harus mendatangkan pemain-pemain berkualitas dan hebat untuk memperkokoh skuat The Blues.

“Kita tidak boleh tertinggal untuk mendapatkan pemain hebat pada musim bursa transfer ini. Kita harus mendapatkan pemain berkualitas. Manchester City telah mendatangkan pemain hebat
yakni Bernardo Silva. Jadi, Chelsea harus bertindak cepat.”“Tidak bermain di Liga Champions tahun ini membuat dampak besar bagi kami, tetapi setelah meraih gelar Liga Inggris kami masih mempunyai harapan untuk menjadi daya tarik ketika harus mendatangkan pemain yang lebih baik.”

“Para pemain skuat ini memang sudah cukup baik, akan tetapi lebih baiknya lagi jika mendatangkan pemain-pemain hebat lainya. Aka nada lebih banyak pertandingan tahun depan, sehingga perlu ditingkatkan kemampuan skuat ini,” Ungkap John Terry.

Pihak manajemen Chelsea sendiri sudah membuat list untuk segera merekrut pemain di bursa transfer musim panas ini. Yaitu mulai dari Kalidou Koulibaly dari Napoli, kemudian Marco Verrati dari PSG dan terakhir Romelu Lukaki dari Everton.