Terry Akan Tinggalkan Chelsea Musim Depan

john terry

Kerjasama antara John Terry dengan Chelsea nampaknya cuma tersisa hingga musim ini berakhir. Usianya yang tidak lagi muda membuat sang kapten harus rela kehilangan posisinya dan digantikan pemain lebih muda yakni David Luiz.

Dari sejumlah pertandingan yang dijalanI The Blues, Terry memang terlihat masuk ke dalam daftar pemain, cuma hanya pada kompetisi domestik saja. Di ajang Premier League, Conte lebih gemar menurunkan Cesar Azpilicueta, David Luiz dan Gary Cahill di barisan belakang timnya.

Menjalani kursus kepelatihan disebut jadi salah satu tujuan eks kapten timnas Inggris itu berikutnya. Portugal, adalah ialah yang diprediksi adalah pelabuhan baru Terry untuk menggali ilmu kepelatihan. Hal itu seperti diketahui dari foto yang diunggah di Snapchat sang pemain.

Dalam foto itut, nampak catatan dengan salah satu objek berwarna bendera Portugal. “Kapten Chelsea sudah memberikan petunjuk terbesar atas masa depannya dengan memberikan informasi dia belajar Portugis,” demikian keterangan yang dimuat The Sun.

Sebelum ini Terry sndiri sempat dirumorkan bakal hirah ke Major League Soccer. Paling tidak ada tiga klub yang konon berminat memakai jasa Terry. Akan tetapi si pemain lebih memilih untuk tetap bersama Chelsea.

Terry mempunyai tempat tersendiri untuk tim dan pendukung The Blues. Saking besarnya dukungan padnaya, para pendukung bahkan berhasil ‘menyelamatkan’ posisi sang kapten, yang pada awal musim lalu sempat diisukan bakal ditendang dari Stamford Bridge.

Besarnya kontribusi Terry di Chelsea tak menutup peluan si pemain bakal dipercaya untuk melatih tim yang membesarkan namanya itu. Hal ity seperti yang dialami oleh rekan-rekannya, sebut saja Carlo Cudicini Hilario dan Jody Morris, yang direkrut tim, baik menangani tim senior ataupun di akademinya.