Ternyata Emre Can Juga Dikejar Duo Klub Elite Inggris

Kabar mengejutkan baru saja terjadi, ternyata Emre Can juga dikejar oleh duo klub elite Inggris. Duo klub itu adalah Chelsea dan juga Manchester UNited, melalui sumber terdekat, kedua klub besar itu siap bersaing secara sehat dibursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 mendatang dalam urusan mendapatkan tanda tangan Can.

Dibursa transfer musim panas kemarin, Can gagal hijrah ke Juventus maupun AC Milan. Kegagalan ini dikarenakan Jurgen Klopp masih membutuhkan jasa Can dan sang pemain sendiri menegaskan masih ingin berjuang membantu Liverpool mencapai level tertinggi.

Bersama Liverpool, Can tercatat datang ke Anfield pada tahhun 2014 lalu. Dengan kemampuannya yang bisa bermain dilebih satu posisi, Can pun jadi pemain yang sangat berguna bagi The Reds. Namun kritis bagi Liverpool akan kehilangan Can, pasalnya pemain kelahiran Jerman ini tinggal menyisahkan kontrak satu musim lagi dan sampai hari ini belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak dari kedua belah pihak.

Dan dari situasi itulah datang nama Juventus sebagai peminat pertama Can, mereka secara resmi meluncurkan penawaran kepada Liverpool. Namun penolakan tegas keluar dari pihak The Reds yang mengaku tidak menjual sang pemain dibursa transfer musim panas kemarin.

Kini situasi menjadi lebih ramai dengan datangnya Chelsea dan juga Setan Merah. Kedua klub tersebut siap merayu Can agar mau keluar dari Anfield. Dan rencana yang dikeluarkan oleh kedua klub kaya Inggris itu adalah mencoba membajak Can dibursa transfer musim dingin tahun depan.

Diketahui secara pasti bahwa The Blues dan Setan Merah sudah memiliki gelandang tengah berkualitas. Akan tetapi, mereka melihat hadirnya Can bisa membuat persaingan untuk meraih tempat utama di kedua klub itu akan semakin panas.