Terkait Deulofeu, Milan Telah Bicarakan dengan Barca

Adriano Galliani selaku pemilik klub AC Milan, menyampaikan bahwa, pihaknya telah mulai menjalani penelitian dengan FC Barcelona dalam melakukan usaha mematenkan mengenai kontrak Gerard Deulofeu.

Deulofeu adalah pesepak bola kepunyan Everton, namun Barca memiliki klausul buy-back(pembelian kembali) di akhir musim ini. Pesepak bola yang kini tengah berumur 23 tahun itu angkat kaki dari Camp Nou di bulan Juli tahun 2015 lalu.

Sedari AC Milan Rossoneri di jendela transfer bulan Januari, Deulofeu sanggup menunjukkan performa mengesankan dengan mencatat 2 gol dan 3 upaya dalam sebelas performa yang dimainkan.

Galliani juga kelihatannya berminat untuk merekrut Deulofeu pada kontrak yang dipatenkan.

“Anda tak pernah sadar apa yang berlangsung di bulan Juni. Saya tak mengetahui bakal seperti apa jendela transfer nanti, maka saya tidak bisa menyatakan apa-apa,” ucap Galliano seperti kabarkan lewat salah satu media.

“Saya telah berkomunikasi bersama orang yang memiliki tanggung jawab terkait transfer di Barca. Akan tetapi, saya tidak bakal memberi tahukan atas apa yang mereka ucapkan terhadap saya,” ujarnya.

Deulofeu memasukkan gol ketika AC Milan unggul atas skor 4-0 kontra Palermo pada akhir Minggu lalu.

Pesepak bola skuat Spanyol ini sebelumnya sempat mengatakan tak membayangkan terkait peluang untuk kembali menuju FC Barcelona.

“Ketertarikan Barca? Saya sebelumnya telah mengiranya dari pertanyaan itu. Menggembirakan mendengar berita besar semacam ini. Namun, bila tak mengenai sekarang ini, saya bakal kehilangan konsentrasi,” ujar Deulofeu ketika di bulan 03/17 lalu.