Terdapat 4 Klub yang Dapat Menghadirkan Mbappe

The Red Devil(julukan Manchester United) cuma 1 dari 4 klub yang dapat membeli Kylian Mbappe. Hal tersebut dari pendapat Pascal Boisseau yang merupakan seorang agen pesempak bola.

Kylian Mbappe memperlihatkan penampilan yang mempesona musim ini bersama dengan skuatnya AS Monaco. Dan penampilannya di Stade Louis II tak sediki mencuri rasa kekaguman dari seantero skuat papan atas Eropa.

Sebelumnya timbul kabar yang menyatakan bahwasannya Monaco telah menolak tawaran dengan nilai 110.000.000 pound sterling bagi Mbappe. Dan Boisseau menyatakan bahwasannya Manchester United cuma 1 dari 4 skuat yang siap menghadirkant sang pesepak bola.

“Cuma ada 4 klub yang dapat menghadirkannya untuk saat ini yaitu Real Madrid, FC Barcelona, Manchester United, dan Manchester City”, ucapnya pada salah satu media.

“Pergi pada musim panas ini bakal menjadi hal yang paling buruk yang dapat terjadi padanya. Ini bukan tahun yang baik.”

“Saat ini dirinya memperlihatkan penampilan yang baik, tak ada pesepak bola muda lain yang tingkatnya sama dengan dirinya. Walau begitu, walau dirinya tak begitu baik musim depan, AS Monaco masih dapat memperoleh 100.000.000 euro darinya.”

Kylian Mbappe merupakan 1 dari sejumah pesepak bola yang masuk pada daftar incaran Manchester United, bersama dengan Romelu Lukaku dan Antoine Griezmann.