Ter Stegen Resmi Menikah Dengan Sang Kekasih

Kabar bahagia datang dari kiper Barcelona yakni Marc-Andre ter Stegen. Dia sudah resmi meminang sang kekasih dan menikahinya. Sepertinya Stegen tidak sabar menanti hingga usainya kompetisi demi merayakan pernikahannya. Jelang usainya musim 2016-17 ini, dia dan kekasih merayakan pernikahan mereka.

Pemain berumur 25 tahun itu sudah lebih dulu melamar sang kekasih yang sudah lama dia pacari, tepat sejaka tahun 2012 yang lalu, dia adalah Daniela Jehle. Dia menikahi sang kekasih tepat sehari setelah bersama Barcelona melawan Las Palmas dengan skor 4-1. Keduanya resmi menjadi suami dan istri di Pengadilan Sitges, Senin (15/5/2017).

Dalam acara pernikahannya, Ter Stegen tampak menawan dengan setelan jas nuansa hitam dengan paduan sneakers putih. Sementara Daniela Jehle, sang wanitanya tampil sederhana dengan balutan dress putih selutut.

Daniela hadir dengan gaun putih mini berpotongan v-back. Wanita kelahiran Jerman tersebut merupakan mahasiswi di jurusan arsitektur yang semakin manis dengan seikat bunga warna putih di tangannya dan rambut pirang lurusnya yang dibiarkan tergerai.

Belum diketahui apakah keduanya akan melangsungkan acara resepsi selanjutnya dan bagaimana proses pernikaha mereka. Bahkan, para pemain-pemain satu timnya pun tidak diketahui apakah ikut merayakan hari bahagia mereka.

Walau begitu, pernikahan itu memang sudah mereka rencanakan sejak dulu. Marc-Andre ter Stegen beberapa kali dalam wawancaranya memaparkan bahwa dirinya sudah bersiap untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Pada bulan Februari yang lalu, dirinya memaparkan mengenai kehidupan asmaranya dan keinginannya untuk menikah di musim panas ini. ‚ÄúPernikahan tersebut merupakan hal yang spesial dan pribadi. Aku dan dia memandang pernikahan dengan satu nilai yang sama, sakral dan penting untuk kami berdua,” ucap kiper Barcelona ini.