Tenangkan Pikiran, Bintang Real Madrid Ini Liburan Dengan Sang Kekasih

Jelang laga putaran kedua semifinal Liga Champions musim ini, bintang Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo sepertinya ingin menenangkan diri dengan berlibur. Beberapa waktu yang lalu, Ronaldo terlihat sedang asyik bersantai dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Tidak ada rasa cemas dan gelisah dari wajah bintang Real Madrid ini jelang laga sulit kontra Atletico Madrid sebagai putaran kedua di babak semifinal Liga Champions musim ini, yang akan dilaksanakan pada Kamis (11/5/2017) dinihari. CR7 malah terlihat menikmati hari dengan Georgina Rodriguez, di sebuah resor di Ibiza, Spanyol.

Beberapa media menuturkan jika Ronaldo menuju Ibiza dengan jet pribadinya. Bahkan ada beberapa yang berhasil mengabadikan dirinya sedang bersantai di sebuah kolam renang dengan Georgina yang juga berjemur.

Kekasih Ronaldo itu terlihat seksi dengan paduan bikini two pieces nuansa hitam, sama dengan warna celana yang dikenakan oleh CR7. Setelah selesai menikmati kebersamaan dengan pasanganya, keduanya terlihat meninggalkan resor dan melanjutkan waktu bersantainya di pantai.

Sejatinya, menikmati waktu senggang jelang bigmatch bukan pertama kali ini dilaksanakan Cristiano Ronaldo. Di bulan Mei 2016 yang lalu, pesepakbola dunia ini menghabiskan waktu sembari menenangkan diri dengan berjemur di sisi kolam di rumahnya tepat beberapa hari sebelum babak finalĀ  Liga Champions kontra Atletico Madrid.

Nyatanya waktu liburan tersebut membuatnya dapat bermain dengan begitu baik, El Real dapat meraih kemenangan dengan memperoleh piala lambang supremasi paling tinggi dalam kompetisi antar klub di Eropa dalam hitungan ke-11 kalinya. Cristiano Ronaldo bahkan menjadi salah satu bintang lapangan dengan keberhasilan tim skor 1-1 atau secara menyeluruh 5-3 atas Atletico Madrid di Stadio Giuseppe Meazza, Milan.