Tau Pemain Gacoannya Dincar, Arsenal Segera Buat Kontrak Baru

Keinginan Arsenal untuk menghadirkan pesepak bola bernama Lorenzo Insigne kelihatannya mesti lenyap. Sebab pesepak bola saang saat ini tengah berusia 25 tahun tersebut kabarnya tidak lama lagi bakal memperpanjang masa kerjanya bersama dengan skuat Napoli.

Tidak menjadi rahasia lagi bila The Gurnners(julukan Arsenal) bsangat mengharapkan Insigne. Arsene Wenger selaku manager mereka, kabarnya amat menyukai dengan metode bermain punggawa tim nasional Italia tersebut dan mau supaya Insigne merapat dengan skuatnya pada musim depan.

Napoli yang merupakan pemilik dari Lorenzo Insigne tahu betul bahwasannya pesepak bola cagoannya ini sedang diincar oleh klub lain yaitu The Gurnners. Oleh sebabnya mereka sedang berusaha untuk memagari sang pemain dengan meberikan penambahan masa kerja kepada sang pemain selama beberapa bulan terakhir.

Menurut berita yang dibuat oleh salah satu media olahraga, proses perundingan antara Insigne dan Napoli telah mendekati final. Saat beberapa hari lalu, masing-masing pihak dikabarkan sudah membuat kesepakatan atas draft penambahan kontrak kerja sang pemain.

Dari kabar tersebut, Napoli dikabarkan bakal mengkontrak Insigne selama 5 tahun sampai dengan tahun 2022 yang akan datang. Dirinya pun kabarnya memperoleh tambahan gaji yang sangat derastis, walau tak dapat dipastikan berapa jumlah yang dirinya diperoleh.

Disamping itu pada kontrak anyar Insigne tersebut, kubu dari Napoli bakal mencantumkan satu biaya transfer. jumlah klausul itupun tak main-main, sebab Aurelio De Laurentiis selaku Presiden Napoli menginginkan paling kecil sebesar 100.000.000 Euro pada biaya transfer tersebut.