Tarian Seksi Melisia Artisia Antar River Plate Ke Semifinal Copa Libertadores

Melisia Artisia Kemenangan super telak River Plate atas Jorge Wilstermann delapan gol tanpa balas pada babak 8 besar Copa Libertadores musim ini mungkin tak lepas dari sosok wanita bernama Melisia Artisia. Model seksi ini ini memberi dukungan khususu bagi para penggawa klub raksasa Argentina itu.

Semua penggemar River Plate dalam perasaan gundah gulana dalam leg pertama perempat final turnamen itu. Pasalnya, Wilstermann, wakil asal Bolivia di luar dugaan keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0.

Ini berarti, River Plate wajib menang minimal dengan selisih empat gol guna membuka jalan ke fase semifinal. Dan misi itu terealisasi karena mereka mengamuk pada pertemuan kedua dan akhirnya melenggang berkat unggul agregat telak 8-3.

Usut punya usut, usai leg pertama tuntas Melisia langsung bertindak. Lewat akun Instagram pribadinya, dia memposting video seksi sembari mengenakan jersey kebesaran River Plate sebagai bentuk dukungan bagi para pemain.

Bahkan dia sampai berjanji untuk melelang celana dalamnya andai River Plate mampu memutar keadaan di leg kedua. Fans River Plate itu pun gerak cepat mengirim video seksinya kepada para pemain melalui media sosial.

Dan itu terbukti ampuh karena para pemain bermain penuh determinasi dan tak pantang menyerah. Tentu saja Melisia amat gembira lantaran upayanya berbuah hasil manis.

Di babak selanjutnya, River Plate bakal bentrok melawan sesama tim Argentina, Lanus.