Target Massimiliano Allegri Untuk Pilar Anyar Juventus

Massimiliano Allegri menaruh harapan besar pada Hernandez
Massimiliano Allegri menaruh harapan besar pada Hernandez

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkap target yang harus dicapai oleh pemain anyar Juve, Hernanes yang belum lama ini bergabung Bianconeri. Pelatih berusia 48 tahun itu meminta kepada Hernanes agar bisa tampil maksimal bersama tim Juventus sepanjang musim ini. Massimiliano Allegri mengaku dirinya menaruh harapan besar pada Hernanes, Allegri ingin Hernanes mencetak gol yang banyak dan menjadi pemain penting di skuad Juventus, serta menjadi bagian dari timnas Brasil yang patut diandalkan, dalam kesempatan ini Allegri mengaku sangat senang dengan kehadiran Hernanes di markas Juventus.

Sang pelatih mengaku optimis dengan kwalitas yang dimiliki Hernanes, selain jago mencetak gol, pemainn asal Brasil itu juga dikenal memiliki tehnik permainan bola yang sangat apik tak hanya itu Hernanes juga sangat berpengalaman dalam melakukan tendangan bebas, Allegri menilai sosok Hernanes merupakan rekrutan yang paling sempurna untuk tim Juventus di musim panas ini, Hernanes adalah pemain baru yang sangat dibutuhkan skuad La Vecchia Signora, karena alasan itulah pelatih Juve itu banyak menaruh harapan besar pada sosok Hernanes.

Seperti diketahui, Hernanes resmi bergabung dengan skuad Juventus dari Inter Milan dengan harga transfer sebesar 11 juta euro atau sekitar Rp175 miliar, bersama Si Nyonya Tua gelandang serang berusia 30 tahun itu akan menjalani masa dinas selama tiga tahun kedepan. Pemain bernama lengkap Anderson Hernanes De Carvalho Andrade Lima itu mengawali karir sepakbola bersama klub junior Unibol Pernambuco sejak musim 1999 hingga 2000, setelah itu tahun 2001 hingga 2004 Hernanes pindah ke San Paulo dan melanjutkan karir seniornya di San Paulo sejak tahun 2005 hingga 2010. Sebelum bergabung dengan klub La Vecchia Signora Hernanes sempat menjalani karir di Santo Andre dengan status sebagai pemain pinjaman, memasuki musim 2010 sampai 2014 Hernanes bergabung dengan skuad Lazio.