Tardelli Yakin Balotelli Bisa Jadi Bintang Masa Depan Italia

Marco Tardelli selaku dari mantan pemain Italia mengaku bahwa Mario Balotelli masih bisa menjadi pemain hebat di masa depan. Namun ada tapinya, dimana Tardelli menyebutkan jika sang pemain harus lebih fokus dan bekerja lebih keras untuk mencapai level tertinggi.

Seperti kita ketahui bersama jika Balotelli pernah menjalani karir emas nya ketika sukses di Inter Milan dan Manchester City, namun selang beberapa musim diri nya gagal untuk membuktikan kembali ketajaman nya bersama AC Milan dan Liverpool.

Dan sang pemain kelahiran Italia itu mampu mengangkat mental nya kembali ketika didatangkan oleh Nice di bulan Agustus 2016 kemarin dengan transfer gratis, di mana dia kini mampu mencetak sembilan gol dalam 11 pertandingan di Ligue 1 musim 2016/17.

Tardelli yang tercatat sebagai salah satu legenda Italia itu sukses mengantarkan tim nasional nya meraih Piala Dunia 1982 ini juga pernah berkarir di Juventus dan Inter tetap mendukung sang striker untuk membuktikan kemampuannya sekali lagi, sebelum semuanya tutup buku.

“Saya selalu memberi dukungan penuh kepada semua pemain Italia untuk bangkit dan kesempatan itu akan datang jika dia mau bekerja keras dari awal. Saya pikir dia pantas mendapat kesempatan itu, saya melihat ada sisi baik dalam diri Balotelli,” terang Tardelli media.

“Sampai sekarang dia masih belum mampu mencapai titik tertinggi, namun dia memiliki talenta untuk mencapai kesana. Saya berharap dia bisa melakukannya. Itu akan sulit untuknya, namun saya berharap dia bisa melakukannya.” tutupnya.

Ada kabar membahagiakan untuk Balotteli dimana diri nya diklaim akan mendapat posisi nya kembali di skuat timnas Italia sebagaimana tim nasional Italia itu masih minim akan posisi penyerang depan.