Tanda-Tanda Brozovic Mulai Tertarik pada MU

Marcelo Brozovic Selaku pesepak bola pada skluat Inter Milan, sangat marak diberitakan menjadi salah 1 target bidikan The Red Devils(julukan Manchester United ditahun 2017 pada bursa teransfer musim panas nanti. Sekarang, pesepak bola pada tahun 24 tahun tersebut menjadikan berita tersebut kian memanas.

Selama beberapa Minggu terakhir, kerap kali sederet media asal Inggris dan Italia memberitakan ketertarikan sederet klub Premier League terhadap Marcelo Brozovic. Hal tersebut juga tak disangkal oleh Miroslav Bicanic selaku agennya.

Kala itu Bicanic akui sedang merajut hubungan dengan sejumlah klub papan atas Inggris. Akan tetapi, klub mana yang ditujukan belum dapat dipastikan.

“Kami tak dapat memberitahukan nama, namun ada sejumlah klub Inggris yang mengincar Brozovic,” ucap Bicanic pada media asal Kroasia.

“Kami sudah mempunyai kontak dengan mereka. Brozovic merupakan barang panas yang menggiurkan ketika jendela transfer untuk banyak klub di musim panas nanti,” ujarnya.

Sejumlah klub Inggris, diantaranya seperti Chelsea, Arsenal dan Manchester United dikatakan selaku klub yang ditujukan. Akan tetapi, sekarang sangat kencang angin berhembus menuju arah Setan Merah(MU).

Berita transfer Brozovic ini kian memanas usai pesepakl bola yang berasal dari Kroasia tersebut mengikuti salah satu akun mulik Manchester United.

Disamping itu, dari kabar yang sebelumnya pun menyatakan bahwasannya Jose Mourinho, selaku pelatih pada skuat Manchester United, menjalani perjalanan menuju Zagreb ketika jadwal laga internasional saat Kroasia bertanding kontra Ukraina di fase penyisihan Piala Dunia 2018, hari Jumat, tanggal 24 Maret 2017.

Pelatih yang berasal dari Portugal tersebut kabarnya telah melakukan perundungingan secara tertutup dengan Brozovic terkait peluang transfer selaku bagian dari niatan MU menghadapi laga di tahun 2017/18.