Tampil Fantastis, Zidane Puji Isco

Zidane IscoGelandang Real Madrid, Isco akhir-akhir ini mulai menunjukkan permainan impresif sehingga sang manajer, Zinedine Zidane memberinya jam bermain yang lebih banyak. Dalam pertandingan terakhirnya, Isco kembali unjuk gigi ketika Los Galacticos mengalahkan Deportivo La Coruna.

Madrid meraih kemenangan telak 6 – 2 atas Deportivo di Estadio Riazor, Kamis (27 April 2017) dinihari WIB. James Rodriguez mencetak sepasang gol, empat gol lainnya masing-masing tercatat atas nama Alvaro Morata, Isco, Lucas Vasquez, dan Casemiro.

Dalam pertandingan itu, Isco tampil sebagai bintang pertandingan. Bahkan, situs pencatat Whoscored sampai memberikan Isco nilai sempurna, 10! Dia melepaskan tiga tendangan, 88 persen umpan sukses, 7 kali dribble dan sekali melakukan tekel bersih. Satu gol dan satu assist menjadi puncaknya.

Salah satu aksinya yang mengundang pujian terjadi pada menit ke-66 atau ketika gol keempat El Real tercipta dari kaki James.

Gol kedua James diperoleh berkat kerja keras Isco yang sebelumnya melakukan solo run dari tengah lapangan, kemudian mengirim umpan terobosan ke Morata. Striker Spanyol lantas bisa menebar ancaman sebelum umpan tariknya diselesaikan James.

Zidane yang bahagia atas kemenangan timnya ini lantas memberikan pujian kepada Isco. Menurutnya, gelandang berkebangsaan Spanyol ini berkontribusi besar atas tiga poin penting yang didapat Los Galacticos.

“Kami menciptakan banyak peluang, tapi kami harus senang dengan bagaimana pemain-pemain kami bekerja keras untuk kemenagan ini,” kata Zidane seperti yang dikutip dari Football Espana.

“Apa yang Isco lakukan di laga ini sangat luar biasa, dalam hal ritme, kesungguhan dari awal sampai akhir. Dan pastinya saya sangat senang dengan bagaimana cara semua pemain kami bermain.”

“Penampilan Isco sungguh fenomenal. Dia melakukan hal yang tidak bisa dilakukan oleh banyak orang lainnya. Para suporter mengakuinya dan saya sangat bahagia untuknya,” tambahnya.

Selanjutnya, Real Madrid akan bertemu dengan Valencia di lanjutan ajang La Liga. Laga tersebut akan diselenggarakan di Santiago Bernabeu pada Sabtu, 29 April 2017 mendatang.