Tak Sesuai Harapan di Laga EL Clasico, Surprise Georgina Untuk CR7 Gagal Total

La Liga Spanyol baru saja menghadirkan laga spesial akhir pekan, dimana dua tim raksasa Spanyol macam Barcelona dan Real Madrid saling bertemu. Diluar hasil pertandingan yang dimenangkan oleh kubu tim tamu, Barcelona. Datang sebuah cerita menarik, dimana Georgina Rodriguez selaku dari pacar Cristiano Ronaldo diketahui gagal melakukan pesta usai laga EL Clasico tersebut.

Berdasarkan berita yang dipublis media Spanyol, Correio da Manha, dimana pesta itu di agendakan sebagai perayaan kemenangan Madrid atas Barcelona. Namun pesta tersebut gagal digelar karena EL Real harus menyerah 3-2 dari Barcelona.

Kabar lebih dalam menjelaskan jika Georgina tak hanya membatalkan pesta tersebut, namun sang kekasih dilarang pula untuk melakukan pesta lainnya karena dianggap membawa sial atau ‘bad luck’. Adapun kekalahan Madrid datang dari gol dipunghujung babak yang diceploskan Lionel Messi.

Kekalahan Madrid pula berdampak pada posisi klasemen mereka, dimana posisi puncak Madrid untuk sementara waktu diambil alih oleh Barcelona. Meski kedua tim sama-sama mengoleksi 75 poin, namun Barca unggul Head to Head dari sang rival sehingga membuat persaingan meraih gelar musim ini dipastikan ketat hingga akhir.

Sebagai bahan penambah, jika Madrid disini memiliki keunggulan lain sebagaimana mereka masih mempunyai satu laga tunda. Dimana laga tunda itu akan menghadirkan laga Madrid kontra Celta Vigo yang sampai saat ini belum diketahui kapan waktunya pertandingan itu digelar.