Tak Pandang Usia, Pemain Olympique Marseille Siapa Nikahi artis Hollywood Ini

Adil Rami disebutkan tengah mempersiapkan hari besarnya. Pemain yang pernah memperkuat AC Milan ini akan menikahi artis Hollywood yang terkenal dengan keseksiannya, yakni Pamela Anderson. Mereka memang sudah berpacaran sejak tahun 2016 lalu.

Mungkin ungkapan “Cinta tidak memandang Umur” bisa jadi dirasakan keduanya. Walau selisih usia 18 tahun, namun baik Adil Rami dan Pamela Anderson tetap dapat menjalani kehidupan yang romantis bahkan sangat panas. Rami sendiri berusia 32 tahun sementara sang artis Hollywood ini sudah mencapai umur ke-50 tahun.

Kisah asmara keduanya dimulai saat mereka bertemu di GP Monaco pada bulan Mei 2016. Setelah itu, Pamela disebutkan mulai berteman dengan Rami dan tampil beberapa kali untuk mendukung Rami bermain dengan klubnya kini, Olympique Marseille.

Di bulan September 2017 silam, Pamela juga terlihat di Stade Vélodrome untuk mendukung sang kekasih. Hal itu juga menjadi rutin dia lakukan, pada Desember 2017 dan Januari 2018. Keduanya kemudian diketahui telah resmi berpacaran.

Beberapa media gosip menyebutkan jika Pamela sudah tinggal bersama Rami di Marseille. Pasalnya, artis yang populer lewat serial Baywatch itu sudah meninggalkan rumah yang dia miliki di Malibu, Amerika Serikat. Bahkan, Rami dan Pamela disebutkan tengah mempersiapkan pernikahan. Rami sudah menyiapkan cincin tunangan untuk Pamela.

Jika mereka akan menikah, ini menjadi yang kedua untuk Rami. Sebelumnya, pemain Olympique Marseille ini sudah pernah menikah dengan model Prancis, Sidonie Beamont. Keduanya diberkati dengan dua buah hati.

Adil Rami memang tidak tidak seterkenal Ronaldo atau Messi, namun karier sebagai pemain bola terbilang baik. Selain pernah gabung ke AC Milan dan Valencia, pemain timnas Prancis tersebut pernah memperkuat Sevilla. Selam menjalani karier profesionalnya, Rami sudah bermain di 464 laga dengan catatan 24 gol dan tiga trofi.