Tak Mungkin MU Jual De Gea

david de geaPelatih Manchester United Jose Mourinho menyatakan bila rumor bakal dijualnya David De Gea ke Real Madrid merupakan berita yang sama sekali tak masuk akal.

De Gea masuk dalam jajaran kiper terbaik dunia saat ini. Ini akibatnya pesepakbola berusia 27 tahun tersebut menarik ketertarikan dari klub di kampung halamannya, Madrid.

Pebola internasional Spanyol tersebut memang hampir saja menyeberang ke Santiago Bernabey pada 2015 yang lalu. Sesudah kepindahannya gagal, dia terus diberitakan bakal menyeberang dari Stadion Old Trafford sebagai pengganti Keylor Navas.

Akhir-akhir ini berita bakal pulangnya De Gea ke El Real semakin berhembus deras. Ada isu yang mengatakan dia bakal jadi alat pertukaran dengan Gareth Bale dan ada juga kabar yang menyebut dia mungkin dibarter dengan Cristiano Ronaldo.

Berita itu akhirnya dibantah secara tegas oleh The Special One. Dia menyebutkan semua rumor tersebut sama sekali tidak berdasar. Pasalnya disebutkan mana mungkin sekarang timnya berusaha mengajak pemain-pemain top dunia merapat ke MU, di saat bersamaan harus melepas pemain-pemain bintang yang ada di klub tersebut.

“Apakah dalam pandangan anda klub yang berusaha mendapatkan pemain terbaik adalah klub yang terbuka untuk menjual pemain terbaik? Itu tak masuk akal,” ketusnya seperti dilansir Soccerway.

“Bila anda berniat pergi ke tingkat tersebut, anda harus menarik pesepakbola terbaik seperti yang kami lakukan dengan Alexis (Sanchez), (Nemanja) Matic dan (Paul) Pogba dan begitu seterusnya,” terang Mourinho.