Tak Hanya Mabuk, Rooney Rupanya Juga Selingkuh

Laura SimpsonTop skorer tim nasional Inggris, Wayne Rooney, ditangkap pihak berwajib hari Kamis (31/8/2017) waktu setempat. Dia terbukti bersalah saat mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Kejadian memalukan yang menimpa Rooney itu juga mengungkap perilaku tercela sang bintang lapangan. Ketika tertangkap, Rooney rupanya tidak sendirian melainkan ditemani satu wanita bernama Laura Simpson.

Wanita yang disebutkan adalah orangtua tunggal mengaku jika dirinya berjumpa Rooney di sebuah bar bernama Bubble Room. Seperti dilaporkan oleh IB Times, saat Simpson datang ke bar, Rooney sudah mabuk bersama teman satu genknya.

“Dia tak pernah berhenti melihat payudara saya, bertanya berapa ukurannya serta bertanya ‘Apakah itu asli’?” ujar Simpson.

Simpson pun membeberkan jika ia dan Rooney sempat bercanda, berpelkukan sampai-sampai berciuman. Ketika mereka selesai berpesta, Rooney menawarkan kepada Simpson untuk mengantar pulang ke rumahnya.

“Saya nyaman bersama Wayne, dia mengendarai mobil baik-baik saja. Kami berada di jalan selama 10-15 menit setelah itu polisi datang dan mendatangi kami lantas Wayne menepi,” ucap Simpson.

Striker kelahiran 31 tahun lalu tersebut digelandang polisi lantaran tertangkap tangan menyopir sambil mabuk, akan tetapi sekarang bebas menggunakan jaminan. Pemain milik Everton tersebut bakal datang ke pengadilan Stockport pada 19 September 2017.

Walau mengakui jika malam itu merupakan sebuah malam yang kacau namun Simpson tak ingin disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga orang.

“Saya tak menyadari kejadiannya, semua berlalu begitu cepat. Saya tak tahu apa itu karena saya amat mabuk, namun dia terlihat tak begitu mabuk menurut saya,” ujar perempuan tersebut.

Istri Rooney, Coleen, yang tengah hamil anak keempat kabarnya dilanda kemarahan dan juga malu dengan kelakukan sang suami. Sang istri yang sedang liburan di Mallorca sudah memberi peringatan kepada Rooney untuk merubah tabiat buruknya.

Tahun 2010 silam Rooney juga sempat membuat geger persepakbolaan dunia usai dikabarkan melakukan hubungan intim dengan dua bekas PSK sekaligus (threesome) yakni Helen Wood dan Jenny Thompson.