Tak Hanya Enrique, Ternyata Chelsea Juga Punya Satu Nama Lagi

Transfer Pelatih Chelsea

Juara bertahan Premier League Inggris, Chelsea terus diterpa gosip tak sedap. Terlebih khusus untuk Antonio Conte sebagaimana dirinya tengah diisukan akan segera didepak dari kursi kepelatihan utama The Blues.

Disini Chelsea sangat tertarik dengan sosok pelatih yang berstatus free agent. Munculnya momen panas ini disebabkan oleh menurunnya performa Chelsea dipentas Premier League, terlebih lagi ketika mereka menelan kekalahan telak 4-1 atas Watford di awal pekan kemarin.

Adapun kekalahan itu langsung membuat pihak Chelsea melakukan pembicaraan darurat. Gosip sementara menyebut jika mereka tengah mempertimbangkan masa depan Conte di Stamford Bridge, London.

Tidak jelasnya masa depan Conte lantas memunculkan nama-nama pelatih beken macam Luis Enrique sebagai calon kuat untuk menggantikan Conte, sementara mantan manajer Borussia Dortmund, Thomas Tuchel juga masuk ke dalam rencana besar Chelsea.

Free status yang dimiliki kedua pelatih tersebut memungkinkan Chelsea untuk segera menyelesaikan transfer sang pelatih untuk menggantikan Conte. Ketika Chelsea kembali gagal menunjukan peningkatan performa di akhir pekan ini, maka bukan hal mustahil petinggi klub akan segera mendapak Conte dari London.

Dan ketika semua prediksi itu salah, maka Chelsea akan kembali mempertimbangkan masa depan Conte diakhir musim dan mulai menata incaran baru ke arah manajer-menajer beken lainnya macam pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sebagaimana nama satu ini menjadi yang dikagumi oleh pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Untuk sementara ini, Chelsea tetap bertahan di posisi empat besar klasemen sementara Premier League Inggris. Namun posisi itu sangat riskan untuk disalip oleh tim dibawah mereka, mengingat raihan poin Chelsea dengan tim dibawahnya hanya berjarak satu poin.