Tak Foya-foya Lagi, Ronaldo Kini Sibuk Urus Anak

cristiano ronaldoTerdapat sebuah perbedaan yang sangat mencolok dari sosok Cristiano Ronaldo di libur natal tahun 2017 ini. Bintang tumpuan Real Madrid tersebut nampak sibuk mengurusi tiga anaknya yang masih balita dalam masa-masa liburnya.

Seperti yang kita ketahi bersama kompetisi La Liga sudah memasuki masa istirahat selama dua pekan. Pertarungan antar tim-tim kasta tertinggi Spanyol itu baru bergulir lagi pada tanggal 6 Januari 2018 mendatang.

Pada masa libur ini biasanya para aktor lapangan hijau menghabiskan waktu dengan liburan ke luar negeri. Akan tetapi juga tidak sedikit yang menjalani momen kebersamaan dengan keluarga tercinta seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo.

Edisi Natan tahun ini memang terasa sangat berbeda untuk Ronaldo. Pasalnya sepanjang tahun 2017 dia mendapatkan tambahan tiga anggota keluarga baru, yakani dua bayi kembar bernama Eva Maria dan Mateo dan buah hati terakhir bernama Alana Martina hasil hubungannya dengan Georgina Rodriguez.

Bertambahnya anggota keluarga sepanjang tahun ini, Ronaldo yang biasanya berfoya-goya di masa libur ini berbeda hingga 180 derajat. Dirinya memutuskan untuk menghabiskan waktu di rumah untuk mengurusi ketiga buah hati yang sangat lucu-lucu.

Sikap eks penggawa Manchester United ini bisa dibilang berubah drastis. Pasalnya tahun 2016 silam, juga di saat libur Natal, Ronaldo memilih menggelar pesta besar di hotelnya di Madeira.

Tak pelak status baru pun kini disandang oleh Ronaldo yakni Bapak-able.