Tak Digunakan Oleh PSG, Lucas Moura Dibidik Manchester United

Lucas Moura, PSG, Manchester United
Lucas Moura PSG to Manchester United?

 

Raksasa Liga Inggris Manchester United, diketahui siap berinvestasi kembali di bursa transfer Januari mendatang untuk mendongkrak perfoma mereka sehingga mampu ketertinggalan 15 poin mereka dari rival sekotanya di puncak klasemen, Manchester City.

Memang saat ini mereka harus puas berada diperingkat kedua klasemen apalagi setelah melihat tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dengan hasil imbang. Dan yang lebih mengecewakan lagi, mereka takluk terhadap tim yang tak diunggulkan seperti Leicester City, Bunley FC bahkan Southampton yang berada di ambang zona degradasi.

Jose Mourinho pun sempat secara terbuka mengungkapkan bahwa semua transaksi transfer musim panas lalu tidak cukup bagi Manchester United untuk dapat meningkatkan kemampuan untuk meraih gelar Premier League yang lebih serius dan diketahui siap menambah pemain lagi selama musim dingin ini.

Strategi dari pelatih Portugal kali ini adalah menambah pemain sayap yang lebih mumpuni, dan diketahui bahwa ia telah memilih pemain dari Paris saint Germain, Lucas Moura.

Saat ini sang pemain asal Brasil itu, harus tersingkir dari daftar starting XI PSG. Hal ini dikarenakan klub Ibukota Prancis tersebut sedang jatuh cinta dengan aksi Neymar dan Kylian Mbappe, dimana kedua pemain baru didatangkan pada musim panas lalu, dan sangat mematikan menjebol gawang lawan bersama rekannya Edinson Cavani.

Akhirnya Ia pun dikabarkan sedang mencari jalan keluar untuk mendapatkan menit bermain lebih, seperti empat musim sebelumnya, dimainkan lebih dari 30 pertandingan permusimnya, tidak seperti saat ini.Kini ia baru mencicipi lima pertandingan di Ligue 1 sebagai pemain cadangan, tak pernah bermain lebih dari 25 menit walaupun sempat mencetak satu angka.

Selain itu Ia ingin dilibatkan oleh timnasnya saat akan bertanding di kompetisi Piala Dunia 2018 di Rusia, dan jika ia jarang dimainkan, maka kecil kemungkinan ia akan bergabung dengan Selecao.

Dengan kubu setan merah sangat ingin membawa bala bantuan di bulan ini, mereka ia mencoba kembali untuk memboyong pemain yang pernah mereka kejar tanda tangan sebelumnya saat masih di bermain di Sao Paulo FC pada tahun 2012 lalu namun sayangnya kalah dengan PSG.

Menurut media Prancis Le 10 Sport, United telah melakukan kontak dengan PSG atas Moura. Namun hingga saat ini berlum ada tawaran resmi yang telah diajukan dengan tim Ligue 1 yang menuntut uang besar untuk pemain berusia 25 tahun itu.

United bukanlah satu satunya klub yang menginginkannya. Diketahui, klub dari Chinese Super League yaitu Hebei Fortune juga tertarik pada pemain sayap tersebut yang diasuh oleh mantan pelatih Manchester City , Manuel Pellegrini.

Moura telah memenangi gelar empat kali bersama PSG dan telah mencetak 44 gol sejak kedatangannya hingga saat ini.