Sungguh Mulia, Conte Kasih Supir Taksi Tips 200 Ribu Rupiah

Kebangkitan Chelsea dari tidur panjang telah menjadi kisah baru di musim ini, lantas satu nama yang patut di apresiasi tinggi adalah pelatih baru berwujud Antonio Conte yang tak ayal menjadi idola baru publik London barat tersebut.

Prestasi menterang The Blues di liga domestik Premier League Inggris jelas mengejutkan banyak orang, meski sempat tersendak-sendak di awal musim. Namun secara perlahan Conte mampu membawa The Blues menduduki lama posisi puncak klasemen dengan keunggulan poin cukup meyakinkan dari para pesaing nya macam Manchester City, Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Semua itu makin sempurna dengan sikap mulia dari sang pelatih dan menarik untuk diangkat. Dimana baru-baru ini seorang pengemudi taksi London bernama Jason Marco mendapat rezeki lebih ketika secara kebetulan Conte menumpangi taksinya!.

Terbukti nyata bahwa supir taksi tersebut melakukan perjalan dengan Conte, maka sang supir melakukan foto selfie berdua dengan sang pelatih. Dan tak lama Jason langsung memposting foto tersebut di akun twitter pribadinya, @chucklescabbie.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Jason mengakui bahwa Conte secara cuma-cuma memberikan tips besar kepada nya. Diketahui secara pasti jumlah uang 12 poundsterling atau setara dengan 200 ribu rupiah telah Conte berikan kepada Jason. Dimana tips tersebut tergolong cukup besar di London.

Mungkin bisa dinilai bahwa uang 12 poundsterling bukan lah apa-apa bagi Conte sebagaimana sosok nya merupakan salah satu pelatih sepakbola tersukses di dunia. Pencapaian di dunia pelatih telah pasti meningkatkan pendapatan nya dari segi uang dan bersama Chelsea, Conte mandapat bayaran cukup besar dengan berbagai macam bonus besar di akhir tahun andai dia bisa mengantarkan Chelsea juara Primer Inggris musim ini.

Adapun Conte baru saja mengantarkan anak asuh nya menggulung Swansea City di Stamford Bridge dengan skor 3-1. Lantas kemenangan itu semakin menguatkan The Blues di puncak klasemen sementara Liga Primer dengan keunggulan sepuluh angka dari Manchester City.