Sulit Dapatkan Coutinho, Barca Alihkan Fokus Ke Di Maria

angel di mariaBarcelona saat ini masih berupaya keras mendatangkan seorang penyerang anyar pasca ditinggal Neymar yang dibajak oleh Paris Saint-Germain. Perkembangan terbaru, kali ini Barca disebut memprioritaskan transfer Angel Di Maria.

Usai kehilangan Neymar, pemain yang berada di puncak daftar incaran Barca ialah gelandang milik Liverpool, Philippe Coutinho. Akan tetapi kondisi saat ini amat rumit bagi Barca yang tengah dikejar waktu sebelum jendela transfer ditutup.

Coutinho sendiri mau hijrah ke Barca dan kini masih belum pernah bermain untuk Liverpool. Akan tetapi pihak The Reds menyatakan takkan melego playmaker internasional Brasil tersebut. Tiga proposal telah ditawarkan manajemen Barca dimana seluruhnya mendapat penolakan dari Liverpool.

Seperti dilansir oleh Marca, Barca kini sudah mundur teratur dalam pengejaran servis Coutinho. Mau tak mau kini mereka harus mengalihkan fokus pada pemain lain. Los Azulgrana bakal segera mengadakan negosiasi dengan Di Maria yang tak lain adalah penggawa PSG.

Marca menambahkan jika PSG mulai membukakan pintu keluar bagi winger asal Argentina itu. Mereka sudah kebanyakan pemain di sektor penyerang sayap dengan kedatangan Neymar. Disamping itu eks pemain Real Madrid ini kabarnya memiliki hubungan yang buruk dengan manajer Unai Emery.

Barca sendiri bisa mendapatkan Di Maria dengan tebusan sebesar 55 juta euro.

Jika dilihat, Di Maria memang merupakan salah satu opsi yang paling masuk akal untuk Barca. Tak hanya ituu saja, mereka memiliki Lionel Messi yang notabene adalah rekan setim Di Maria di timnas. Kabarnya Messi sudah sejak lama meminta manajemen segera mendatangkan Di Maria, bahkan ketika ia masih berada di Madrid.