Sulit Dapat Manolas, Juventus Dekati Bek Argentina ini

Juventus masih akan berupaya mendapatkan pemain anyar dalam waktu yang tersisa pada bursa transfer yang masih dibuka dalam musim panas ini. I Bianconeri memerlukan setidaknya satu pemain yang akan menjadi pemain bek sebagai pengganti Leonardo Bonucci yang sudah meninggalkan klub pada musim ini.

Setelah melepas Leonardo Bonucci menuju AC Milan, Juventus otomatis hanya memiliki empat bek tengah, yaitu Giorgio Chiellini, Rugani, serta Barzagli hingga Medhi Benatia. Sangat kritis memang jika hanya memiliki keempat pemain tersebut, karena Juve akan bersiap untuk berlaga dalam tiga ajang laga sekaligus.

Pelatih mereka, Massimiliano Allegri mengharapkan penambahakan pemain untuk timnya di musim baru ini. Juve sempat menambatkan pilihan pada pemain milik AS Roma yakni Kostas Manolas. Akan tetapi, Il Lupo tidak ingin pemain utamanya didapatkan klub Italia ini lagi.

Sulitnya memperoleh pemain sekelas Kostas Manolas, Juve kemudian saat ini memperhatikan dan mendekati pemain lain. Dia adalah pemain bek dari Argentina yakni Ezequiel Garay yang saat ini bermain untuk Valencia.

Mantan pesepakbola yang memperkuat Real Madrid tersebut pada musim ini sejatinya hampir bergabung dengan Spartak Moskow. Akan tetapi, perpindahannya tidak terjadi dikarenakan istrinya tak menyetujui keinginannya dan tak ingin ikut serta kembali ke Rusia lagi.

Namun, jika menginginkan Ezequiel Garay, Juventus sepertinya harus berupaya menyalip Inter Milan yang juga menginginkan Garay. Sementara itu, hubungan Inter dan Valencia disebut-sebut sedang baik dan akrab. Valencia juga baru saja mendapatkan pemain Inter, yakni Jeison Murillo sebagai bek mereka di musim mendatang.

Walau begitu, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Valencia terkait masa depan sang pemainnya tersebut.