Subotic Ogah Komentari Rumor Ketertarikan Liverpool

neven suboticDefender andalan Borussia Dortmund Neven Subotic sedang gencar dikaitkan dengan raksasa Premier League, Liverpool. Subotic tidak menepis situasinya kini kurang memuaskan di Dortmund, walau dia ingin tetap berusaha profesional.

Pemain berusia 26 tahun tersebut baru merumput sebanyak tiga kali di seluruh laga musim ini sejak Thomas Tuchel menjabat sebagai manajer. Tuchel lebih condong pada duet Mats Hummels dan Sokratis Papastathopoulus.

Akhir pekan kemarin Subotic kembali masuk di tim utama kala Die Borussen membungkam Wolfsburg dengan skor 2-1 menyusul absennya Hummels dan Sokratis.

Liverpool diklaim kepincut untuk memboyong Subotic dari Signal Iduna Park, seiring kedatangan Juergen Klopp. Apalagi, Dortmund mengakui, Subotic kini tidak lagi bahagia.

“Tak seperti satu laga lantas membuat anda berubah dari bawah ke atas,” ucap Subotic yang dilansir ESPNFC. “Aku ingin seperti itu, tapi realitasnya tampak berbeda.”

“Saya ingin terus bermain dan saya bekerja keras sepanjang waktu. Saya tak bisa melakukan apapun sekarang.”

“Saat ini belum waktu yang tepat untuk berbicara soal transfer karena kami masih punya sejumlah laga hingga jeda musim dingin,” imbuh Subotic.