Suarez Tak Yakin Ada Suap Dari Madrid Untuk Granada

Luis Suarez

Mencuat kabar mengagetkan di Spanyol mengenai insentif dari Real Madrid bagi para pemain Granada supaya menyingkirkan Barcelona. Striker Los Cules, Luis Suarez tidak percaya mengenai berita tersebut.

Granada akan mengambil peranan penting dalam menentukan titel juara La Liga di minggu ke-38 ini. Granada sendiri bakal mengundang Barca dengan keadaan mereka telah selamat dari degradasi.

Berkat hal ini, Granada bakal bermain nothing to lose dan ini pastinya akan mempermudah Barca untuk paling tidak menundukkan mereka agar bisa memastikan gelar juara liga. Hal ini dikarenakan Barca dengan 88 angka sekarang memimpin satu angka dari Madrid di urutan kedua.

Kesempatan menjadi juara bagi Madrid bakal banyak ditentukan oleh perolean dari pertarungan Granada dan Barca. Bila pertandingan itu berakhir seri atau kegagalan bagi Barca, sedangkan keberhasilan di kandang Deportivo La Coruna bakal membawa Madrid jadi juara.

Jadi sudah sewajarnya muncul isu bahwa manajemen Madrid telah mempersiapkan sejumlah biaya untuk menjadi insentif atau bonus, supaya para pemain Granada tetap bermain serius dan menundukkan Barca.

“Saya tak percaya atas hal-hal seperti ini, tim tampil untuk harga diri mereka. Para penggawa kerap ingin bermain sebaik mungkin dan mendapatkan kemenangan,” kata Suarez.

“Saya tidak berhak menyampaikan pendapat mengenai melegalkan apapun,” sambungnya.

“Setiap klub mau bermain serius dan menang. Semua pesepakbola tahu apa yang mesti mereka perbuat. Saya belum pernah mendengar hal seperti ini (suap) sebelum datang ke Spanyol.”

“Kami mau meraih kemenangan dan Granada juga mau menyelesaikan musim dengan kemenangan,” tutup Suarez.