Sturridge Comeback Setelah Absen Lama

Daniel Sturridge

Comeback nya Daniel Sturridge dari absen akibat cedera disambut Jordan Henderson dengan gembira. Dengan adanya Sturridge, Henderson percaya akan membuat Liverpool ditakuti oleh lawannya.

Usai sejumlah cedera yang membuat Sturridge absen cukup lama, kini dia akan kembali bermain untuk Liverpool. Setelah dijadikan pemain pengganti di laga replay FA berhadapan dengan West Ham, Sturridge lalu turun sejak menit pertama ketika Liverpool bertandang ke kandang Aston Villa di lanjutan Premier League akhir minggu lalu. Ini merupakan pertama kalinya Sturridge menjadi starter di liga sejak Oktober 2015.

Bermain di posisi starter, Sturridge dengan cepat menciptakan gol. Striker berumur 26 tahun ini memulai pesta enam gol Liverpool dengan menciptakan gol pada menit ke-16.

Dengan comebacknya Sturridge, Henderson yakin ini akan membuat lini depan Liverpool semakin menakutkan. Musim ini, lini serang Liverpool terjadi sedikit masalah. Sebelum laga menghadapi Villa, The Gunners hanya mencatatkan 32 gol dari 26 laga.

Sturridge memberikan perbedaan yang cukup besar. Hal ini terlihat dari laga yang telah dia mainkan, dia begitu merindukannya. Dikatakan Henderson bahwa Sturridge brilian sejak kembali latihan dan terlihat garang. Henderson berharap dia tetap fit dan memberikan masalah bagi lawan saat bermain.

Henderson mengatakan bahwa semua orang mengetahui betapa bagusnya Sturridge namun dikarenakan dia absen cukup lama, maka orang akan melupakan kualitas yang dia miliki dan betapa bagusnya dia.

Mungkin ada yang tak pernah lihat pelatihannya dan mereka sangat terkesan. Lalu ketika melihatnya ketika bertanding dengan pergerakannya, katajamannya top. Bagi Henderson dia merupakan bonus besar bagi mereka.

Kapten Liverpool ini juga mengatakan bahwa Sturridge telah menghidupkan kembali faktor menakutkan dari tim nya. Bek manapun akan khawatir ketika berhadapan dengan nya. Hal ini karena mereka tahu kecepatannya dan ketajamannya dengan bola.

Sturridge juga bisa memberi masalah pada siapa pun dan Henderson yakin bek di dunia akan sangat takut berhadapan dengannya.