Strootman Selalu Yakin pada Masa Depannya di AS Roma

Kala itu Kevin Strootman sempat menyatakan bahwasannya dirinya telah lama memikirkan bakal menetap lama di klub AS Roma, sampi dengan akhirnya menandatangani kontrak anyar dengan skuat  ibu kota baru-baru ini.

Minggu ini, AS Roma mendapatkan angin segar setelah Strootman menandatangani penambahan masa kontrak dengan jarak waktu selama 5 tahun, yang akan menjadikannya berada di ibu kota sampai dengan tahun 2022 mendatang.

Sempat adanya banyak perdebatan yang timbul dengan menyebut Strootman bakal angkat kaki dari Olimpico, akan tetapi pesepak bola Belanda yang saat ini berumur 27 tahun tersebut telah bersiap membayar kepercayaan skuatnya, setelah sempat lama izin tampil bermain karena masalah cedera.

“Saya ¬†senang berada di sini dan saya betul-betul senang dengan kota ini, sepak bola, skuat, dan Italia. Ada isu yang berhembus di media, akan tetapi saya memiliki hubungan yang harmonis dengan bos Saya sudah lama mengetahui bakal terus menetap di sini,” ucapnya pada akun resmi klub.

Strootman pribadi cuma sanggup bermain di sebalas laga di 2 musim sebelumnya sebab mengalami cedera yang cukup parah pada bagian lututnya.

Pada saat ditanyakan apakah kecintaannya kepada i Lupi tumbuh selama dirinya izin bermain, sang pesepak bola menambahkan: “Tentunya. Tersebut adalah sebagai pertama saya mesti merasakan cedera parah, saya tak tampil selama 2 tahun. Mereka semua mensuport saya, termasuk tim medis dan orang-orang yang ada di klub.”

“Ini istimewa dan adalah salah 1 alasan kenapa saya mau bertahan. Saya pun berniat untuk bertahan sebab saya mau juara di sini, disamping itu juga semua orang memberitahukan kepada saya bahwasannya bila saya juara, kota ini bakal luar biasa. Saya bakal menjalankan semuanya demi menjuarai trofi di sini.”