Striker Torino Jadi Incaran Manchester United

Setelah Manchester United gagal merekrut bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann karena sanksi embargo pemain. Kini skuat asuhan Jose Mourinho itu tengah mendekati striker Torino, Andrea Belotti. Pada bursa transfer musim panas ini, Belotti telah dikaitkan dengan kepindahan ke Setan Merah.

Pemain muda berusia 23 tahun itu tampil gemilang bersama timnya, Torino di Lita Italia 2016-2017. Walau penampilan Andrea Belotti tak seimpresif Griezmann, akan tetapi Ia tak bisa diremehkan. Striker Torino itu telah mengoleksi 26 gol selama kompetisi Liga Italia musim ini.

Manchester United harus berjuang keras untuk dapatkan Andrea Belotti, lantaran Presiden Torino Urbano Cairo tidak akan menjual pemain andalanya itu. Urbano Cairo bersikeras tidak akan menjual pemain bintangnya itu, dia tetap menginginkan pemain itu tetap bersama skuatnya.

“Andrea Belotti adalah pemain andalan Torino. Dia merupakan pemain bintang kami yang telah membuat kami tampil cukup baik. Tidak terpikirkan oleh saya untuk menjual pemain tersebut, bahkan kami telah memperbahurui kontrak pemain tersebut baru-baru ini. Pemain tersebut harus dipertahankan untuk tim ini,” Ungkap Presiden Torino, Urbano Cairo, seperti dilansir Evening News Manchester.

Usahanya untuk mempertahankan pemain bintangnya itu tidak bertahan lama. Dia mengakui jika ada klub yang berani meneus klausul pelepasanya sebesar 87 juta Euro, Presiden Torino itu tak berkutik untuk mencegah Belotti tinggalkan klubnya tersebut.

“Ada klausul pelepasan yang membuat saya berkewajiban untuk menjual pemain tersebut, penjualanya itu akan mengeluarkan dana yang besar. Seseorang harus datang dengan uang 100 juta Euro untuk dapatkan bintang Torino itu,” Ungkap Ubarno Cairo menambahkan.

“Niat kami adalah untuk tetap mempertahankanya. Akan tetapi, kita lihat saja kedepanya seperti apa. Saat ini saya belum bisa berbincang kepada pemain terebut karena dia sedang bersama tim Nasional.”

Manchester United tak sendirian untuk gaet bintang Torino itu, Setan Merah harus bersaing dengan Arsenal dan AC Milan yang juga inginkan Belotti. Saat ini bintang Torino itu tengah bergabung dengan skuat Timnas Italia. Dia juga sudah menandatangani kontraknya bersama Torino selama lima tahun.