Striker Barcelona Ini Tetap Bahagia Walau Sering Di Bangku Cadangan

Paco Alcacer merupakan striker terbaru dari Barcelona yang saat ini lebih sering untuk menjadi hiasan di bangu cadangan pasalnya Ia hanya menunggu rotasi dari pelatih karena kalah cemerlang dengan ketiga penyerangnya yaitu Luis Suarez, Neymar dan juga Leonel Messi. Meskipun demikan, Ia merasa bahagia bertanding bersama Barcelona walaupun dari bangku cadangan.

Alcacer direkrut oleh Barca sejak awal musim kompetisi ini dari Valencia CF dengan tebusan 30 juta Euro selama lima tahun. Saat mendarat di Camp Nou Ia sudah memprediksi bahwa dirinya takkan rutin merumput karena sudah ada Trio MSN dan hal tersebut tak dipermasalahkannya.

Walau lebih sering menghangatkan bangku cadangan, sang pemain yang berusia 23 tahun itu tetap merasa bahagia menikmati karirnya bersama dengan Barcelona. Ia pun masih bisa ikut berpartisipasi memberikan sebuah angka untuk timnya saat dimainkan

Misalnya saja saat  pertandingan terakhir Barcelona berberapa hari yang lalu menghadapi Granada, Ia pun sempat turut menjebol gawang lawan walau hanya sekali  Saat itu ia menggantikan Rafinha dimenit ke 17 karena mengalami cedera.

Namun akhirnya ia membayar kepercayaan sang pelatih dengan mennggetarkan gawang lawan pada menit ke 64. Bahkan ia sempat memberikan sebuah assist di penghujung babak kedua injury time kepada Neymar.

Seperti yang dituliskan oleh media Marca, Ia pun mengatakan, “Saya senang dapat membantu tim dengan cara apapun yang saya mampu. Saat pelatih meminta saya untuk melakukan hal tersebut dari bangku cadangan dan itulah yang saya lakukan. Setiap pemain di dalam skuat harus siap untuk bermain dan melakukannya,”.

Terctat selama ia bergabung bersama Barcelona dari musim panas lalu, pemain berkebangsdaan Spanyol tersebut sudah terlibat dalam pertandingan bersama Barcelona sebanyak 19 kali dan 7 diantaranya bermain sebagai starter tim. Ia pun hingga kini mampu menyumbangkan empat buah gol untuk timnya di semua kompetisi, tiga gol saat berlaga di liga Spanyol (saat menghadapi Granada Sporting Gijon dan Athletic Bilbao dan satu lagi saat bertanding di ajang Coppa del Rey.